Related Posts Plugin for WordPress, Blogger... Anda Lebih Penting Dari Masalah Anda | Menggapai Impian

Anda Lebih Penting Dari Masalah Anda

Proses pertumbuhan dan belajar selalu melibatkan resiko. Keberanian memberi anda kekuatan untuk menghadapi kesulitan-kesulitan. Keberanian berasal dari pikiran anda yang jauh lebih bertenaga daripada lingkungan luar anda. Bila anda menyadari bahwa betapa besarnya anda dibanding persoalan yang ada, maka anda akan mendapatkan keberanian untuk mengatasinya.Rintangan akan selalu tampak besar atau kecil sesuai dengan penglihatan anda. Keberanian adalah kapasitas untuk menghadapi apa yang terbayangkan. Ia akan memberi anda kemampuan untuk mengatasi kenyataan. Melewati rintangan adalah buah dari pencapaian, buah dari keberhasilan. Lihatlah persoalan sebagaimana yang anda inginkan, bukan sebagaimana yang tampak.

2 comments:

  • jika kita mau berfikir pasti kita akan sadar kalo diri kita ini lebih penting dari masalah kita yang sedang di hadapi jadi jangan sampai menyerah untuk menghadapi masalah.

  • dengan kita tidak menyianyiakan potensi yang ada dalam diri kita maka kita akan mudah dalam menghadapai masalah yang ada.

Gambar Komentar