Related Posts Plugin for WordPress, Blogger... Sukses Itu Bukan Tujuan tapi akibat | Menggapai Impian

Sukses Itu Bukan Tujuan tapi akibat

Salah satu kata Motivasi sukses yang paling mengena di hati bintang adalah “Sukses itu Bukan Tujuan tapi akibat“. Nah ternyata Strategi sukses ini diterapkan betul oleh banyak orang sukses termasuk seorang Bob Sadino (Si pengusaha terkenal itu). Nah!  Lebih jauh mengenai trik dan tips sukses tersebut :
Kebanyakan Motivasi sukses orang adalah menganggapnya sebagai tujuan. Mereka (ORANG GAGAL) berusaha di bidang apapun tujuannya hanyalah kesuksesan. Jangan salah! Sayasendiri sampai detik ini juga melakukan itu lho. Tapi ternyata itu salah bung!

Kata mutiara motivasi anda itu kok selalu berbelit dan kadang membingungkan saya yang punya IQ rendah. Ok maksud dari strategi sukses saya adalah….
Saat kita memulai usaha, terkadang kita hanya memikirkan bagaimana caranya menjadi sukses. Contohlah kita mau jualan mie ayam, Pastinya dihati hanya menginginkan bagaimana mie ini terjual habis. But, Kita tidak pernah sekalipun berfikir apakah mie ini enak atau bagaimana memasarkannya.

Berbeda bagi mereka yang benar-benar mengerti!!! Strategi sukses mereka adalah membuat mie ayam yang enak dan kemudian memasarkan dengan bagus. Baru kemudian mereka menanti hasilnya yang disebut dengan SUKSES.

Intinya tips dan strategi sukses yang saya maksud adalah anggap bahwa sukses itu hanyalah sebuah akibat dari apa yang kita lakukan. Jadi ingat benar kalimat motivasi ini “Sukses Itu Bukan Tujuan tapi akibat”.

4 comments:

Gambar Komentar