Related Posts Plugin for WordPress, Blogger... Nih cewek atau cowok wajib baca gan !! | Menggapai Impian

Nih cewek atau cowok wajib baca gan !!

Buat agan2 and aganwati sedikit artikel refeksi ini bisa buat bahan renungan kita bersama kawan.
langsung aja ya di simak baik-baik Cekidooottttt !!!!!!!!

Menurut gw, pentingnya keperawan itu bukan diliat dari selaput dara yang udah robek aja..
tetapi, lebih karena KENAPA hal tersebut bisa terjadi...?

Untuk yang dah ga perawan karena kecelakaan, tentu ga itu ga masalah...atau misalnya pernah jadi korban pemerkosaan, ga masalah juga..Nah sekarang yang menjadi masalah adalah jika ga perawan lagi sebelum nikah karena melakukan ML atas dasar suka sama suka..tentu saja menurut gw si cewe murahan banget..
dengan gampangnya ngelepasin keperawanan nya.. Betul ga bro n sist !! hehehehe

Asli murahan menurut gw cewe yg ngelepasin keperawanannya sebelum nikah..
kenapa murahan??

Nih penjelasannya :

1)  ketika si cew dah pernah ML ma pacarnya, apakah cuma sekali itu aja?? tentu ngga kan.. tentu berkali-kali..Nah disaat inilah ML akan menjadi sebuah kebutuhan.. nah, ketika si cewe dah putus dan pacaran lagi ma orang yang baru, gw yakin seyakin2nya mereka akan ML lagi..

2)  Disaat ini si cewe sudah terbiasa ML.. di titik inilah si cewe lebih murahan bahkan di banding PSK sekalipun.. PSK pun punya harga yaitu rata2 300 ribu / jam.. nah, si cewe ini GRATIS.. tentu lebih mahalan si PSK donk..!!! betul ga bro ? hehehe

ketika nanti dah nikah dan misalnya si suami bisa nerima kalo si cewe dah ga perawan lagi, tentu ga masalah.. yang menjadi masalah adalah si cewe mulai membandingkan antara suaminya yg SAH skrg dgn mantan2 nya yg sudah pernah ML ma dia..apalagi misalnya sang suami ga bisa muasin si cew.. disinilah titik rawan selingkuh dimulai.. tentu si cew yg dah ga perawan sebelum nikah itu berusaha mencari kepuasan... menghubungi mantan2nya kah, ato ma orang2 yg baru..

(nih berdasarkan apa yg gw ketahuin dan juga salah satu pengalaman teman) 
katanya sih hehehe.. !!

Intinya, ga perawan itu bagi gw ga penting karena itu cuma selaput dara yg robek..Tapi, yg masalah bagi gw adalah gimana hilangnya keperawannya tersebut..Jika hilang karena sesuatu hal yang diluar kehendak (kecelakaan/perkosaan/etc), ga masalah bagi gw..Tuh cuma selaput dara doank kok.. Yang menjadi masalah jika hilang karena disengaja, tentu disebabkan oleh sikap moral yang ga baik alias MURAHAN yg gampangnya ML ma orang yg bukan suaminya..

OK kalian bisa berubah..
Tapi, apakah kalian bisa menjamin kalo nanti kalian menikah kalian tidak akan selingkuh lagi seandainya suami kalian tidak bisa memuaskan kalian?
apalagi jika kalian tiba2 teringat ma mantan kalian yang gagahnya seperti Unta Arab yg bisa 3 sd 5 kali maen..
sanggupkah kalian ga selingkuh??
disaat sex sudah menjadi kebutuhan primer???
Jangan katakan kalian sanggup karena kalian belum menjalaninya..
Kalian masih terlalu muda untuk bisa berpikir..!!!
Coba liat sekeliling dan tanyakan sama mama/papa/om/tante kalian yg lebih mengerti masalah seperti ini..
Ato minimal tanyakan saja sama temen kalian yg dah nikah > 10 tahun..

so sist... gw buat post atau artikel gini bukan untuk merendahkan kalian..
gw buat ini biar kalian tahu bahwa kalian-kalian memiliki sesuatu yg bener2 berharga..
jangan kalian lepasin untuk cow2 yang kiranya ga tanggung jawab..!!!

TIPS :

Jika sist terpaksa terjebak dengan suasana yg diciptakan oleh si cowok sehingga sist hampir mo ngelepasin keperawanan sist (biasa dilakukan oleh Player yg menciptakan suasana romantis a.k.a mesum sehingga bisa mendapatkan keperawanan), silahkan sist langsung mengingat wajah kedua orang tua sist..

Ingat wajahnya yang mencintai kita..
Ingat wajahnya yang menyayangi kita..
Ingat wajahnya ketika tersenyum kepada kita..
Ingat wajahnya ketika mendoakan kita..
Ketika mencium kening kita..
Ketika menangis disaat kita terluka..
Ketika dia berharap akan kesuksesan kita..
Dia yang benar-benar menyayangi kita..

Jika sist memiliki keluarga yang broken home, ingat aja salah satu wajah ortu yang sist bener2 sayangin..
Ingat juga, apakah sist mau seperti mereka jika sist nikah nanti..

Please biar banyak yg baca...Biar keperawanan ga lepas ma cowo-cowo brengsek..Biar banyak yang tau kalo ML sebelum nikah itu bukan cinta..tuh cuma nafsu sesaat aja..

Gimana kira-kira menurut pendapat agan-agan n sista-sista ?? Monggo di Comment ria ya.


Source : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6003095

91 comments:

  • KangFarhan says:
    1/12/2012

    hahaha...artikel agan sungguh2 lucu bin kocak...tapi sesuai realita jaman sekarang.... mantap pertanyaannya gan...mancing2 sedikit :)

  • iman@sampeweweh says:
    1/12/2012

    kalo saya males sama cewek nggak perawan sob.. milih pacar aja saya nggak mau yang udah pernah kiss hehe

  • opex says:
    1/12/2012

    artikelnya bagus om...

  • binkbenk says:
    1/12/2012

    Wah ini baru mantep infonnya....
    Untuk sek pranikah itu emang ada yang maniak, ada juga yang didasari cinta tapi pastinya cinta itu gila ya sob...

  • uniknya says:
    1/12/2012

    nice share...

    Tapi intinya jangan ada sex pranikah...

    yang jelas orang yang baik bakal dapetin pasangan yang baik...

  • Eka says:
    1/12/2012

    Wkakakaa ... mantaaaap Sobb .... :D

  • WAYAN GERDIAN says:
    1/12/2012

    artikelnya sngat menarik gan
    :)

  • Cirebon-Cyber4rt says:
    1/12/2012

    nice post gan :) sukses ya...

  • hpw says:
    1/12/2012

    mantappp gan,ane setuju bgt sama artikelnya. wajib di publikasikan ke berbagai media nih.hehe,,,

  • Yasep Atmaja ( Adzroo ) says:
    1/12/2012

    bagus bgt nh artikel, saya jg gk mau melakukn itu kalo blm halal buat si cewek'y,hehe
    yg penting menghalalkan hubungan itu dulu, :D

    btw any way bus way, follback ya? :D

  • xamthone plus says:
    1/12/2012

    wkwkwkwk konyol gan, banyak pesan moralnya juga...

  • dante marari says:
    1/12/2012

    ane 101 % menyukai dan setuju dengan artikel agan...

    emang betul sekali,jaman sekarang remaja di negeri ini sebagian sudah hampir membudayakan yang demikian...

    realita di sekeliling ane sendiri...

    salam blogwalking

  • ICAH BANJARMASIN says:
    1/12/2012

    Begitulah cewe zaman sekarang yang begitu TOLOL nya mau aza kalo di ajak ML,boleh dibilang secara kasarnya "MEMEK MURAHAN DAN GA ADA HARGANYA".
    Begitu pula cowonya "KONTOL GA TAU TATA KRAMA".
    Jadi dlm permasalahan ini yang salah dua-duanya.....
    sorry nih koment kaya gini maklum ni lagi emosi..tau kan sama emosiii..itu yang warnanya ijoo campur kuning.

  • Kumpulan Berita Men4rik says:
    1/12/2012

    asyikkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

  • pulsamurah says:
    1/12/2012

    Artikelnya sangat menarik dan sangat relevan di tengah arus perubahan yg berusaha membudayakan "keperawanan tu dah gak penting lagi". Pendidikan agama jawabannya. Tapi pendidikan agama saat ni cenderung hanya introduction/pengenalan aja, belom menyentuh ke arah penghayatan dan pengamalan.
    Nice info gan...

  • Used says:
    1/12/2012

    Weew ... artikelnya gan :D

  • Heni says:
    1/12/2012

    Ya, kalau ada cowok coba-coba mau tebar rayuan maut untuk ngajak aneh-aneh pakai alasan cinta bla bla bla, tendang aja ke laut. Cewek juga nggak mau punya calon suami sudah nggak perjaka/hobi 'main-main'.

  • Warna Tulisan says:
    1/12/2012

    setuju sahabat masalah keperawanan memang tidak sesederhana itu tapi jauh lebih penting adalah aspek moral dan psikologis yang melingkupinya.

  • masnady_bloegreen says:
    1/12/2012

    wah mantep nih sob artikel nya...?? betul bgt sob..? kyk nya cewek nih yg harus serius baca..biar pada g terpengaruh oleh rayuan sang pacar untuk melakukan ML...?

  • A Salim says:
    1/12/2012

    Terima kasih telah singgah di blogku yang masih sangat sederhana. Semoga kita bisa menjaga diri dan keluarga kita dari perbuatan jahiliyah modern. Semoga sukses dan bahagia untuk semuanya.

  • Desa Cilembu says:
    1/12/2012

    waduh..kasihan-lah para gadis yang bukan perawan, bakal jadi bahan perenungan ulang bagi para laki-laki pasanganmu saat ini. selamat menikmati dan pasrah kenapa perawanmu digratiskan pada pacarmu yang terdahulu....

  • Ary_Putra says:
    1/13/2012

    TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA BUAT SAHABAT SEJATI BLOGGER

  • Copas 4 islam says:
    1/13/2012

    Kembalilah kepada Agama, karena Di agama bisa mengajarkan cara hidup yang benar. artikel menarik.. :D

  • BlackNod says:
    1/13/2012

    Oke, sangat mudah difahami gan...
    Oya mohon bantuan komentarnya juga ya di artikel saya:
    Berikut link nya

    http://idris-dehidrasi.blogspot.com/2012/01/ultrabook-notebook-tipis-harga-murah.html

    Mohon bantuannya ya! thanks before!

  • Ary_Putra says:
    1/13/2012

    Iya langsung saya kunjungi Linknya mas. Thanks jg sudah berkunjung

  • Mas Tosu says:
    1/13/2012

    wah kalau Cewe sudah seperti ini, apa jadinya ya...?

  • nice post,
    saya setuju tuhh...
    artikel ini harus menjadi pelajaran bagi kita semua :)

  • Struck says:
    1/13/2012

    Ingat alloh dan takutlah kepada alloh maka kit akan di jauhkan dari maksiat :-D sukses buat agan...

  • mikexplorer says:
    1/13/2012

    have a happy friday..

  • nk uyan says:
    1/13/2012

    mungkin sulit jika sdh terjermbab lembah itu,krna bagi wanita virgin adalah mahkota yg teramat berharga,apalagi di saat menkah...untuk solusi saya sangat setuju dengan yg di tulis di atas,salah satunya dengan mengingat orang yg kt sayng trlbh ortu....good share...

  • SDN Kampungsawah I says:
    1/13/2012

    HARUS HATI2 KEPADA SEMUA CEWE...

  • mr.linkie says:
    1/13/2012

    seks diluar nikah adanya cuma dizaman jahiliyah ...

  • Royan Sableng says:
    1/13/2012

    jaman sekarang cari cew perawan susah gan
    semuanya pasti udah pernah ml
    apa lagi di kota umur smp kelas 3 udah ML ma pacar berengsek nya itu

  • setuju gan !!
    lagian yaa,, emang ga sakit hati gitu ML tapi ga di nikahin..
    beuhhh..
    rugi besar !!

  • Obat Herbal Hiv Aids says:
    1/14/2012

    saya setuju,,kalo gak perawan karena kecelakaan si oke-oke aja,,karena dia pun nggak mau,,tapi kalo karena ML sebelum nikah,,mening pikir-pikir dulu deh,,,

  • fitria says:
    1/15/2012

    Yipii.....hmm beruntung aku bisa menjaga keperawanan itu sampai menikah, tp cowok harusnya juga dunk yah....JAGA tuh JAGA keperjaka-an, kalo sama2 menjaga pasti rumah tangga aman tentram-damai-sejahtera hehehe...

  • Rizkyzone says:
    1/16/2012

    bener juga sih penting dan nggak pentingnya keperawanan y tergantung kondisinya juga, dlu ada teman saya dia bingung jelang nikah karena pengalamannya kecelakaan yang mengakibatkan robeknya selaput dara, tp setelah di jelaskan akhrnya bisa menerimanya, yang penting hilangnya perawan bukan karena si wanita itu murahan

  • bener banget bro....
    ML sebelum nikah itu bukan cinta..
    tetapi nafsu..karena jika sudah putuspun pasti akan lupa.

  • o2-fresh says:
    1/16/2012

    postingan yg menarik..
    terimakasih..

  • AKU says:
    1/18/2012

    Menarik Artikelnya...makaseh :)

  • Kumpulan Kata Kata Bijak says:
    1/19/2012

    keren nih artikelnya. emang yang terjadi sekarang begitu. sudah merambah anak smp

  • Mbah Atmo says:
    1/19/2012

    Artikelnya bagus gan...klo boleh ane COPAS yach...tuk ngisi blog ane http://www.islamku.tk biar lebih banyak dibaca orang....biar pada sadar klo ML diluar nikah ndak da Untungnya...

  • Ary_Putra says:
    1/19/2012

    Terima Kasih buat sahabat Blogger semua atas kunjungan & Comment Dahsyaaattnya ya. Untuk Mbah Atmo Monggo silahkan klo mau Copas, mau di Share Silahkan. Indahnya rasa berbagi wawasan n pengetahuan terhadap sesama mbah ya.

    ==HAPPY BLOGGING Sahabat Blogger semuanya==

  • aduuuh saya salah baca nih artikel khusus dewasa...heheee

  • dewi says:
    1/20/2012

    hmhmhmhmhm...kalau itu di kembalikan ke cowok ..gmna bunyinya gan...

  • Dumuk Struck says:
    1/20/2012

    Indahnya berbagi wawasan dan saling mengingatkan sesama :-)

  • News says:
    1/20/2012

    Sebenernya cara di atas akan lebih ampuh jika mereka sdh mendapat pendidikan moral yg benar dari kedua orang tua mereka sejak kecil.. Nice share :)

  • bagus banget artikelnya...itu lah penomena kehidupan seks bebas dikalangan kita...semua orang yang pacaran gak akn jauh melkukan sebuah hubgan seks..artikelnya sangat pakta di kalangan remaja orang2 yang berpacaran..

  • keluarga ale says:
    1/24/2012

    Orang tua juga harus berperan untuk memberikan pendidikan agama. karena hanya agama lah yang bisa membuat ingat,, artikel bagus,, main dan coment ya di blog saya :D

  • simba says:
    1/29/2012

    semoga artikel ini bisa dibaca para pemuda-pemudi seluruh Indonesia. artikelnya menarik bgt n sangat bermanfaat....

  • wane noor says:
    1/31/2012

    kuncinya jaga diri dengan iman dan taqwa..serta bertaubat bila kita salah langkah...

  • Hasyim Ibnu Hasbullah says:
    2/04/2012

    izin copas Gan...
    mantap nih...
    comot satu akh...

  • sigit hermawan says:
    2/08/2012

    wuih dapet pencerahan dari sini.. thanks sob,artikel ini sangat membantu para cewek/cowok nggak terjerumus..

  • Irwan Efendi Webblog says:
    2/08/2012

    hahahaha, ada2 saja neh bahasan sobat, sulit mencari wanita rumahan sekarang

  • Manfaat Gamat Luxor says:
    2/15/2012

    tipas yang sangat bagus...
    makasih ya..

  • bagus banget artikelnya, mengingatkan dengan bahasa anak muda tapi pesannya dapet banget,,,

  • Chute says:
    2/21/2012

    Tulisan yg sngat menarik...
    Makasih bnyak Tips nya...!!!

  • The 7Bloggers says:
    3/09/2012

    Assalamualaikum Bismillah Alhamdulillah | Subhanallah sangat menyentuh mas ceritanya. jdi intinya mencintai bukan hanya karena nafsu tetapi karena ketulusan hati yang ikhlas menerima apa adanya.

    Kunjungi balik ya, n jgan lupa komentar di blog aq ya mas. ?

    Alhamdulillah Wassalamualaikum

  • obat herbal kanker hati says:
    3/09/2012

    keperawanan memang sangat di perhatikan ,, jaga saudara saudara kita dari pergaulan bebas ..
    intinya hindari aja pergaulan bebas ,,
    salam sukses

  • Training Ahli K3 Migas says:
    3/28/2012

    gw setuju banget ma lo gan.. good post...

  • Obat Alami Maag Kronis says:
    4/05/2012

    btulllll banget gan...
    mulai sekarang ane hati hati bwt milih cewe..
    klo gk prawan bsa brabe..
    hehe

  • gamat luxor banjarmasin says:
    4/18/2012

    :ngakak
    melucu nih cerita nya gan ?

  • Anonymous says:
    4/22/2012

    Seandai ny cwo' ny yg mw prkosa thu cwe....trus thu cwe dah berusaha ngelawan....tp ttp gagl.. Hbs thu.... Si cwo brhasil merobek selaput dara si cwe... Trus.... Si cwo ga' ngelanjutin ML ny gmn....???
    Salah yg mn thu...??? Trus knp ea... Si cwo ga' mw nerusin ML ny... Cm ckup merobek selaput dara ny ja....????

  • pradnya XXX says:
    5/21/2012

    ane sih pernah dipaksa ML sama cewek yang ane gak suka, pertamanya sih gak mau bis dtantang trus jadinya mau. kayak gitu ya kelakuan cwe jaman karang,, pandangan ane ma cwe jadi berubah waktu menjak itu tapi bis baca artikel ni ternyata cwe yang dah pernah ML ja yang kelakuannya kayak gitu. THx tas infonya ya Gan.....

  • saya sangat setuju banget dengan pendapat anda sob, ngapain juga kita ikutin nafsu yang akhirnya menyesal di kemudian hari.

  • obat tradisional jerawat says:
    8/09/2012

    artikel ny bgus bgt mas, tp tlong sdari para cwo jga. jgn cuma dri sisi cwe ny aja.

  • Pengobatan Keputihan says:
    8/26/2012

    Keperawanan memang tidak akan dtang 2x mkannya sbgai cwe qta hrus mnjga mhkota yg tlah dbrikan oleh Allah SAW...

  • Green-Region says:
    11/15/2012

    Oh begitu ya sob, bermanfaat sekali

  • xamthone says:
    11/16/2012

    si cewek harus tegas dan jangan mudah di rayu-rayu sehingga nurut apa aja...

  • citra harmoni says:
    11/16/2012

    kadang juga karena pergaulan/jaman gan...

  • facebook says:
    11/17/2012

    om gw sangat setuju banget dengan artikel yang om postingin .... coz ane pernah ngerasain hal seperti itu gan baru ketahuan pas gw dah nikah law istri gw sebelum nikah ma gw ML ma ORLEN sakit hati banget gan........ mudah mudahan dengan adanya artikel agan para cewe bisa mencoba menahan hawa nafsu mereka .....

  • Anonymous says:
    12/01/2012

    Gue setuju ma opini loe. Tapi satu yang kurang. Gimana dengan keperjakaan cowok... Msalahnya, temen gue yang muslimah religius ternyata dapat calon suami yang dah gak perjaka. Dia tahu cz di laptopnya ada foto mantan ceweknya. Foto yang satu si cewek lagi telanjang dan foto yang lain lagi pake lingerie seksi dan disampingnya ada baju calon suami temen gue plus beha si cwe... Nah gimana ni menurut loe???

  • Anonymous says:
    12/11/2012

    Klo menurut gua sih, perempuan muslimah yg baik2 sih jangan mau sama, cowok rusak kaya gitoe,, dah batalkan aja pernikahannya,, msh banyak cowok yg aklhak nya mulia kok...

  • obat pelangsing says:
    1/15/2013

    sumpah aku baru baca artikel tentang ulasan hal ini...gue sebagai laki-laki aja terbawa marah dengan sikap laki-laki yang emang brengsek....ML player...karena bagaimanapun Si cowok lah pencetus dari semua masalahnya..kalau cowoknya gak nakal....dan sex oriented saya rasa gak bakal terjadi ml dua pasangan diluarnikah...terus kalaupun ceweknya yang nyosor..itu karena ceweknya dah Sering ML ma pacar sebelumnya..gara gara cowok yang pertama juga......setuju sebarin nih artikel biar anak muda gadis remaja menjadi waspada....

  • firman says:
    2/02/2013

    Gw gak setuju sob, karena apa, misalnya kalian nikah sama janda, gmana tu, yang sudah ML berpuluh puluh kali, trs nikah sama kita, klo gak perawan sih biasa gan, jangan egois, cowok ma cewek sama aja

  • Anonymous says:
    2/11/2013

    Makanya hindari semua hal yang mendatangkan kemaksiatan. Hindari berdua2an dgn lawan jenis...

    Janda itu beda kali. Itu ma perawannya krn ibadah... Kan dulunya udah nikah... N so pasti suaminya dah tau kalo ni istrinya nga perawan lagi.

    Pokoknya ML sebelum nikah itu dosa, haram, dan merugikan,.

  • Day Hidayat says:
    3/30/2013

    oo gtu ya gan semmoga bermanfaat infonya dan bisa diterapkan ditunggu info yang lain ya gan
    info bisnis dan sehat

  • Anonymous says:
    6/21/2013

    wih gan keren juga,pdahal gw termasuk cowo brengsek tapi setuju sma artikel yg agan buat keren gan,coba buat lebih di publikasiin gan..,semoga lebih bermanfaat

  • Anonymous says:
    9/15/2013

    Selalu yg disalahkan wanita,, ckckckck pdhal dibalik itu smUa laki2 yg peran kuat. Modus.

  • RAGIL says:
    10/20/2013

    Keren..hampir sama ma artikel gw..brarti lo sefikiran ma gw..aseeek ad tmenny..

  • RAGIL says:
    10/20/2013

    Keren..hmpir sama ma artikel gw..artiny qta sefikiran..aseeeek ad tmenny..

  • RAGIL says:
    10/20/2013

    Keren..hmpir sma ma artikel gw..artiny qta sefikiran..aseeeek ad tmenny..

  • Anonymous says:
    2/24/2014

    Good day! I could have sworn I've been to this blog before but after reading through some of the post
    I realized it's new to me. Nonetheless, I'm definitely glad I found it
    and I'll be bookmarking and checking back frequently!


    Look at my web blog ... fancyoutdoors9009.blogs.experienceproject.com;
    ,

  • Anonymous says:
    2/27/2014

    It is really a great and helpful piece of information.
    I'm glad that you shared this useful info with us.

    Please stay us up to date like this. Thanks for
    sharing.

    my blog - neighborlyabett66.blog.com ()

  • Anonymous says:
    2/27/2014

    Why visitors still make use of to read news papers when in this technological globe
    everything is available on web?

    My homepage deeplyenclosure59.soup.io ()

  • Anonymous says:
    3/01/2014

    What i don'trealize is actuɑlly hߋw you are
    not really much more neatly-liked than yoou may Ƅe now.
    You're very intеlligent. Yoou realіƶe therefore significantly when it comes to this matter, produced me in my օpiniоn imaցinme it from sso manʏ various anglеs.

    Itѕ like wkmen and men don't seem to be interestеd unless
    it is one thing to do with Woman gaga! Уoսr indibіdual stuffs outstandiոg.
    All the time deal with it up!

    Allso visit mmy site - How to Get a Personal Loan with Bad Credit

  • Anonymous says:
    3/03/2014

    As a fashion publicist you will be contacting stylists, editors and reporters in
    an effort to gain noteriety for your client. People are all looking for
    different things, so by them getting in touch with us
    we can work out what they want to do with their lives and
    take it from there. All it takes to succeed is having a sound business plan and a strong work ethic.


    My website; Realstate Australia

  • Anonymous says:
    3/03/2014

    Providing health care for all workers and their families is a very good way to improve
    the benefit that workers receive for the worst
    forms of work, to render workers less vulnerable, and to express social and.

    " British health care is delivered through the National Health Service (NHS), which like Canada is publicly funded through tax contributions and national insurance contributions from employees, employers, individuals, and the government. If this has happened, then it is a good idea to set an example and find a way to stop.

    my homepage; What is High Blood Pressure

  • Anonymous says:
    3/04/2014

    This blog was... how do you say it? Relevant!!
    Finally I have found something that helped me. Thanks
    a lot!

    Have a look at my homepage - niinaraty.net ()

  • Anonymous says:
    3/19/2014

    hello there and thank you for your info – I have certainly picked up
    anything new from right here. I did however expertise a few technical points
    using this site, as I experienced to reload the web site
    a lot of times previous to I could get it to load correctly.
    I had been wondering if your hosting is OK? Not that I am
    complaining, but sluggish loading instances times will often affect your
    placement in google and could damage your high-quality score if ads
    and marketing with Adwords. Well I am adding this RSS to my e-mail and could look out for much more of your respective
    fascinating content. Ensure that you update this again soon.


    Here is my web site ... friendship

  • Anonymous says:
    3/24/2014

    It is appropriate time to make some plans for the long
    run and it's time to be happy. I have read this publish and if I
    may I desire to suggest you some fascinating things
    or suggestions. Maybe you could write next articles referring to
    this article. I wish to learn even more things approximately it!


    Here is my site idvf.com.br ()

Gambar Komentar