Related Posts Plugin for WordPress, Blogger... Dahsyatnya Istighfar 100x Sehari | Menggapai Impian

Dahsyatnya Istighfar 100x Sehari

Saya punya kenalan seorang ustad yang sukses menjadi penolong banyak permasalahan orang. Mulai pingin jodoh, seret rejeki, hingga ingin punya anak. Ternyata saran dia sangat sederhana pada orang-orang tersebut, yaitu membaca ISTIGHFAR minimal 100x sehari….!

Tahukah anda? Istighfar sama juga dengan sedekah. Pahala dan efek yang ditimbulkan dari amalan ini berhubungan erat dengan janji Allah. Allah telah menjanjikan hadiah bagi siapa saja yang membaca ISTIGHFAR. Janji Allah…adalah janji yang PASTI DITEPATI.

Janji Allah pada orang yang senantiasa membaca ISTIGHFAR yang berhubungan dengan rejeki, anak, dan kebahagiaan dunia.

 Allah SWT berfirman :

”Maka aku katakan kepada mereka:”Mohonlah ampun (istighfar) kepada Tuhanmu, sesungguhnya Dia adalah Maha Pengampun, niscaya Dia akan mengirimkan hujan kepadamu dengan lebat, dan memperbanyakkan harta dan anak-anakmu, dan mengadakan untukmu kebun-kebun dan mengadakan (pula didalamnya) untukmu sungai-sungai.” (QS.Nuh: 10-12).

Tahukah anda? Istighfar membuat Allah senang lho, sungguh rugi jika kita tidak mengucapkannya secara rutin setiap hari. Berikut ini sabda Rasulullah saw tentang hal itu.

Rasulullah saw bersabda :

“Sungguh, Allah lebih gembira dengan taubat hamba-Nya daripada kegembiraan salah seorang dari kalian yang menemukan ontanya yang hilang di padang pasir.” (HR.Bukhari dan Muslim).

Sabda Nabi Muhammad buat orang yang senantiasa membaca ISTIGHFAR :

Rasulullah saw bersabda :

”Barangsiapa yang senantiasa beristighfar, maka Allah akan memberikan kegembiraan dari setiap kesedihannya, dan kelapangan bagi setiap kesempitannya dan memberinya rizki dari arah yang tiada disangka-sangka,”(HR.Abu Daud, Ibnu Majah dan Ahmad).

Dengan membaca beberapa uraian di Alqur’an dan hadist ini, saya sangat yakin dengan kebenaran cerita ustad kenalan saya itu. Bahwa istighfar adalah solusi 1001 masalah kehidupan bagi siapa saja.


Tapi ada satu hal yang harus diingat, istighfar yang diucapkan bukanlah sekedar ucapan belaka. Harus didasari dari hati, merupakan ungkapan taubat dan permintaan maaf atas segala dosa-dosa kita kepada Allah SWT. Dan yang terpenting JANGAN MENGULANG DOSA YANG TELAH LALU….. 


Semoga artikel ini membawa manfaat dan kebaikan buat anda. SELAMAT MENGHADIRKAN SENYUM TUHAN DALAM HIDUP ANDA lewat istighfar. Mari sama-sama mengucapkan istighfar minimal 100x sehari, semoga kita menjadi makhluk yang dicintai Allah SWT. Amiiin…..



Sumber : http://motivasi.petamalang.com/dahsyatnya-istighfar-100x-sehari

90 comments:

  • Kang Farhan says:
    2/29/2012

    alhamdulillah bang.... kita harus senantiasa beristighfar kepada AAllah di seyiap saat dan waktu...agar kita selalu mendapat nikmat dan hidayah dari Allah. mengingat Allah diwaktu pagi, siang dan malam hari.

    bagus bang artikel dzikirnya...semoga dengan artikel ini abang dapat berkah pahala dari Allah swt....amiin

  • ABC says:
    2/29/2012

    wah.. makasi banyak nih gan,, agan dapet pahala nih nge share begini ..
    :)

  • IDEINI.COM says:
    2/29/2012

    Artikel yang sangat bermanfaat mas :)
    salam kenal :)

  • Kasmiyanti says:
    2/29/2012

    Alhamdulillah.. dapat Ilmu yang sangat bermanfaat..

  • Ary_Putra says:
    2/29/2012

    MENGUCAPKAN TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA SAHABAT TERCINTA

    Semoga saja ya Artikel Di Atas bisa di jadikan untuk renungan kita bersama ya, agar senantiasa lebih meningkatkan lagi Keimanan kita kepada Allah Ta'ala. AMIN...dan semoga kita semua yang baca jg mendapatkan Berkah serta pahala dari Allah SWT. AMIN....

  • Motivasi says:
    2/29/2012

    Ilmuku bertambah lagi . . Alhamdulillah :)
    Keep share :)

  • miss nesthie says:
    2/29/2012

    Artikel yang bagus dan bermanfaat bagi pembaca. Mari kita istigfar dan selalu ingat kpd ALLAH SWT.

  • M. Chandra Panjinata says:
    2/29/2012

    menahan diri dari perbuatan sia-sia dengan membaca istighfar...thanks sob artikelnya...

  • arie5758 says:
    2/29/2012

    Saya juga pernah dinasehati seorang teman, saat saya dan istri berkeinginan punya momongan. Obat dan alternatif sudah dicoba, bahkan dokter spesialis mengatakan istri saya mengalami endrometriosis yg berdampak susah punya keturunan.

    Saya dan istri disarankan memperbanyak istighfar sesudah sholat. Dan Alhamdulillah... sebulan kemudian istri saya bisa positif dan sekarang sudah jalan 3 bulan. Allah memang selalu menepati janji kepada hamba-Nya, asalkan hamba tersebut mau memohon dg sungguh2 dan memperbanyak istighfar :)

  • outlet says:
    2/29/2012

    sharing yg sangat bagus,luar biasa dgn hanya satu kalimat banyak maanfaat dan faedahnya ... thx :)

  • lina @happy family says:
    2/29/2012

    Akan saya coba...
    Terima kasih pencerahannya :)

  • Ary_Putra says:
    2/29/2012

    Subhanallah bang arie ya berkat saran dari temennya td untuk membaca Istighfar Luaaarrr Biasa Keajaiban sungguh nyata terjadi. Alkhamdulillah akhirnya di berikan momongan jg. Memang sih terkadang banyak orang hanya cari solusi, tp tdk meminta AmpunanNya.

  • SANG PEMBELAJAR says:
    2/29/2012

    Subhanalloh, pencerahan rohani...
    Syukron Sob,,, smoga dosa-dosa yg telah Kita lakuakan mendapat Ampunan-Nya berkat bacaan istighfar Kita semua... amin...

  • obat jerawat says:
    2/29/2012

    istigfar,.. memang membuat hidup kita,.. tenang

  • BRI Jakarta Veteran says:
    2/29/2012

    tempat yang menyejukkan selalu ada hal baru untuk mengingatkan kita semua, terima-kasih sahabat atas pencerahannya. Salam

  • Chute says:
    2/29/2012

    Tulisan yg sngat menarik...
    Makasih bnyak infonya...!!

  • Neesa Technologies Ltd says:
    3/01/2012

    Great Nice Post Thanks for sharing this information which is useful for all.

    php web development

  • Izid Berisik says:
    3/02/2012

    artikel yang mangstap :)

    Mari istighfar dan kembali ke jalan yang benar alias taubat, Sholat lima waktu selalu.

  • aime says:
    3/02/2012

    daily visit, please do the same for me too dear, thanks :-)
    semoga ALLAH SWT mengampuni dosa-dosa kita. amin.

  • obat kanker payudara says:
    3/02/2012

    gan ane mau usul atau memberi saran...gimana kalau kita bikin forum rohani z....???setuju gk semuanya??

  • penyakit demam berdarah says:
    3/02/2012

    artikel yang mampu megingatkan kita akan kebesaran tuhan,thanks gan?

  • semoga dengan adanya infornasi ini bisa membantu agama islam dari kesulitan masing-masing amin... ya saya juga terkadang ngarasa nyaman setelah baca istigfar,salam kenal ya!!!

  • Obat Tradisional Diare says:
    3/03/2012

    terkadang membaca istigfar itu memang sulit dilakukan,tapi memang bener membaca istigfar ini bisa membantu kita dalam berbagai masalah,,, salam kenal!!!semoga kita termasuk orang-orang yang beriman.

  • Jejak Puisi says:
    3/04/2012

    subhanallah... ternyata istighfar tidak kalah dengan sedekah. n istighfar itu sendiri dapat dilakukan kapan saja. ane baru tau kalo manfaat istighfar bisa sedahsyat itu.

    syukron katsiron jazakumullah sob. moga postingnmu ini mendapat barokah^^. Salam blogger

  • outbound malang says:
    3/04/2012

    bagus banget gan.
    makasi atas sarannya. . .
    salam sukses selalu

  • mantaaap deh info nya...
    mari di coba kedahsyatan nya

  • obat sakit asma says:
    3/05/2012

    subhanalloh...

    terimakasih ya mas atas tipsnya...

  • DIMAS says:
    3/05/2012

    Banyak dari kita yang terlalu sibuk dengan urusan keduniawian, menjadikan lupa terhadap Pencipta kita. Artikel yang bagus, bisa menggugah hati. terima kasih.

    Sablon Kaos | Tutorial Sablon | Toko Kaos Online™

  • A.Salim says:
    3/07/2012

    terima kasih ayo berjuang mengajak diri sendiri untuk istiqomah mengamalkannya'

  • terima kasih mas gan sudah mengingatkan saya akanhal tesebut !!!
    semoga hasri esok saya bisa menerapkannya ..

  • ventola says:
    3/09/2012

    Alhamdulillah, Allah telah menggiring saya ke blog ini, artikelnya bermanfaat, terharu setelah baca ini. . . thnks bgt infonya!

  • aduh gan baca artikel ini samapai saya menguraikan air mata..
    makasih gan informasinya,,,...saya jadi tau faedah baca istigfar

  • hamparan says:
    3/13/2012

    kesalahan terkadang tidak menerima alasan, kita hanya diperintahkan untuk beristigfar memohon ampun.itulah yang Allah kehendaki, terimakasih kawan telah berbagi

  • haramain software says:
    3/21/2012

    istigfar adalah kewajiban karena tak ada yang tidak membutuhkan ampunan.

  • Jelly gamat says:
    3/23/2012

    makasih bnyak ilmu nya gan,,,,,

  • dengan ber istigfar, dosa yang telah kita perbuat akan di ampuni, asal tidak mengulangnya lagi,. artikel yang bagus, dan menjadi ilmu buat saya. thanks,

  • Kicau says:
    4/06/2012

    Subhanallah itulah pahalanya kita ber istighfar

  • Informasi Bogor says:
    4/11/2012

    Subhanallah.. Allah selalu memberikan manfaat yang luar biasa ketika kita mengingatnya

  • amin..
    makasih mas articlenya..insya allah saya coba terapkan dalm kehidupan sehari2 saya..

  • khasiat daun sirsak says:
    4/18/2012

    terimakasih tlah membuat artikel bagus sperti ini :)
    bermanfaat ;D

  • subhanallah,janji allah swt tidak akan meleset.

  • crystal-x says:
    4/27/2012

    Benar itu, dan sudah banyak pula orang yg membuktikannya.

  • subhanallaah...
    begitu besar faedah yang didapatkan oleh pembaca istighfar. Rosulullah saja yang sudah dijamin masuk Syurga tak kurang dari 70x membaca istighfar setiap harinya.
    makasih,gan..

  • Subhanallah......
    membaca Istighfar...memang sangat bermanfaat sekali
    Syukron pak ustadz, Atas tausiyahnya..:)

  • arief says:
    5/06/2012

    mantep banget sob.. patut dicoba

  • masri says:
    5/17/2012

    makasih kang postingannya..
    hadist nya langsung saya catet besar2 d kamar..

    keep posting gan..

  • subhanallah...
    indahnya agama islam

  • subhanallah,
    dahsyatnya khasiat dari beristighfar

  • makasih ya infonya...jujur sangat bermanfaat banget

  • obat asam urat alami says:
    6/04/2012

    Alhamdulillah, Pernah seorang ulama didatangi 3 org berbeda dengan tiga permasalahan berbeda, solusi yang diberikan juga istighfar.. makasih artikelnya..

  • OBBY says:
    6/08/2012

    TANKS YAAA PENCERAHANNYA

  • Artikel yang sangat bermanfaat mas :)
    salam kenal :)

  • A.Salim says:
    6/19/2012

    Assalamu'alaikum , semoga kita diberi hidayah dan kekuatan bisa mengamalkan secara istiqomah.

  • OBAT HERBAL LEUKEMIA says:
    6/22/2012

    ya ampun..... sebegitu dahsyatnya.

  • sepatu wanita says:
    6/28/2012

    bagus artikelnya..

    saya mau izin pasang link di sidebar berapa pertahunnya..??
    kirim lewat email ya...

    terima kasih..

  • Hacc says:
    7/12/2012

    Subhanallah... hanya dengan satu kalimat manfaatnya luar biasa dahsyat. Terima kasih atas pencerahan rohaninya.

  • Trimakasih yah info nya .. :):)

  • Info nya sangat bermanfaat .. :):)

  • Info nya sangat bermanfaat .. :):)

  • Info nya sangat bermanfaat .. :):)

  • obat herbal keputihan says:
    7/14/2012

    Info nya sangat bermanfaat .. :):)

  • Subhaanalloh, ternyata apa yang Allah perintahkan emang tidak akan pernah sia- sia, terimakasih

  • Danil Al says:
    10/14/2012

    Istighfar memang pembuka pintu kemudahan

  • Adi Cahyo says:
    10/16/2012

    ok.mksh bnyk semoga bermanfaat untuk kita semua


    www.berlianpulsajambi.blogspot.com

  • obat herbal alami says:
    10/16/2012

    semoga kita semua bisa selalu beristighfar kepada Allah swt.

  • obat herbal keputihan says:
    10/16/2012

    hanya istighfar saja dahsyat sekali manfaat nya..
    thanks info nya.

  • obat herbal leukemia says:
    10/16/2012

    satu kalimat tapi punya banyak banget manfaat..
    terimakasih.

  • ruicao c2joy says:
    10/16/2012

    artikel yang bagus..
    semoga bermanfaat untuk orang banyak.

  • xamthone says:
    11/15/2012

    pasti TUHAN akan menepati janjinya asal kita berada di jalan-Nya.AMIN

  • Tasbih Cantik says:
    11/19/2012

    Subhanallah......
    semoga doa sahabat semua bisa terkabul, Aamiiin...aamiiin...aamiiin...Ya Rabbal A'lamiiin

  • Abdul says:
    11/25/2012

    Memang sebenarnya hal yang sangat simpel dan dianggap sepele, ternyata mempunyai fadilah yg sangat besar,Begitu juga dgn istghfar,Selain untuk memohon ampunan juga terkandung manfaat yang lain.artikel yang bermanfaat kawan.Sebarkanlah kebenaran walaupun hanya satu ayat

  • Fiqih says:
    11/25/2012

    Semoga menjadi ahli istighfar.Amin.

  • Hedi Iswahyudi says:
    12/29/2012

    Gemetar gan bacanya :)

  • dwi says:
    1/17/2013

    subhanallah.. dahsyat sekali jika kita selalu mengingat Allah :)

  • Anonymous says:
    1/30/2013

    Baca istighfar itu lgsg baca astarghfirullahalazim atau ada bacaan2 lain sblum itu teman?mohon kejelasan ny.mksh

  • istighfar adalah sedekah termurah selain senyum :)

  • Anonymous says:
    4/10/2013

    Istigfar bisa memecahkan berbagai macam masalah.

  • jilbab murah says:
    4/11/2013

    Istighfar membantu kita agar selalu menjaga sikap sehari-hari

  • Tria says:
    4/27/2013

    saatnya memulai untuk selalu beristigfar,

  • Subhannallah :) saatnya kita ber istigfar kepada allah

  • Sugeng P, SE says:
    6/04/2013

    Info yang bermanfaat sekali Terima kasih Gan
    Lowongan Kerja Online

  • Wahhh .. Good artikel nih gan ...

  • wahh .. makasih banyak nih gan buat infonya ..
    aku amalin dah entar :)

  • Ahmad Nurcahyo says:
    8/31/2013

    Pada waktu aku mengikuti ukg uji kopetensi guru sempat ga lulus.dan hanya untuk menunggu kesempatan waktu apabila ada teman yang sudah lulus tapi dia ga bisa melampirkan berkas.ternyata aku dengan mengucapkan istigfar secara konsentrasi jarak 1 minggu aku katut untuk ikut plpg sertifikasi..padahal nasib seperti aku se indonesia 11 ribu orang subhanalloh..astagfirullohal adzim

  • Ahmad Nurcahyo says:
    8/31/2013

    Pada waktu aku mengikuti ukg uji kopetensi guru sempat ga lulus.dan hanya untuk menunggu kesempatan waktu apabila ada teman yang sudah lulus tapi dia ga bisa melampirkan berkas.ternyata aku dengan mengucapkan istigfar secara konsentrasi jarak 1 minggu aku katut untuk ikut plpg sertifikasi..padahal nasib seperti aku se indonesia 11 ribu orang subhanalloh..astagfirullohal adzim

  • riantkuza kuza says:
    9/16/2013

    lebih bagus disertai pengalaman nyata bagi mereka yang mengamalkan istighfar, jadi ada pembuktian nyata tentang dahsyatnya istighfar.

  • toko bunga lotus says:
    9/20/2013

    artikelnya bagus gan sangat bermanfaat buat kita semua...

  • selalu mengingat Allah dan Allah pun akan ingat pada kita.

  • PC Game Full says:
    11/03/2013

    kita emang harus selalu beristighfar supaya selalu ingat pada allah setiap waktu.

Gambar Komentar