Related Posts Plugin for WordPress, Blogger... Bisa Jadi Ini Alasan Rejeki Kita Sering Tersendat Gan | Menggapai Impian

Bisa Jadi Ini Alasan Rejeki Kita Sering Tersendat Gan

Sebuah kisah renungan yang sangat dalam menyentuh hati bagi siapa saja anda yang membacanya !! Artikel ini saya dapat dari sahabat blogger yang saya sendiri lupa namanya. dan kejadian ini sedikit agak lama dan kebetulan saya dapat dari Forum sebelah. Saya hanya meneruskan dan berbagi sesuatu untuk kita semua. dalam artikel ini kata-kata yang di sajikan cukup dalem bisa buat kita untuk sejenak merenung betapa besarnya jasa orang tua terhadap kita gan.

Silahkan simak baik-baik gan

Gan mungkin kita seringkali seret sama rezeki, bener kan? Kadang-kadang kita bingung sebenernya kenapa sih Yang Maha Kuasa tidak mengabulkan doa/keinginan kita, apa Tuhan mau nguji kita atau Tuhan udah enggak sayang sama kita ?


Eits gan, saya saranin jangan pernah ngomong gitu. Tuhan emang selalu memberikan yang terbaik buat kita-kita orang, "tapi kok udah banting tulang kerja seharian hidup tetep gini-gini aja (gerutu agan, hihihi)".

Sebenernya Tuhan bukan tidak mau mengabulkan doa atau mewujudkan keinginan kita, Justru kitalah yang enggak mau mematuhi hukum-hukum Dia yang disebut hukum LOA* ( Law of Attraction ). Ingatlah, doa itu terkait erat dengan LOA. Terbukti, orang Atheis sekalipun dapat mewujudkan impiannya, semata-mata karena ia mematuhi hukum-hukum LOA.

LOA = Hukum Tarik-Menarik (Law of Attraction) yang intinya kurang lebih seperti ini : apa yang anda pikirkan, itulah yang semesta berikan. Boleh juga dibilang, pikiran Anda-lah yang menarik segala sesuatu itu terjadi.


Saat kita berusia 1 tahun. orangtua memandikan dan merawat kita. Sebagai balasannya, kita malah menangis di tengah malam.
Saat kita berusia 2 tahun. orangtua mengajari kita berjalan. Sebagai balasan,  kita malah kabur ketika orangtua memanggil kita.
Saat kita berusia 3 tahun. orangtua memasakkan makanan kesukaan kita. Sebagai balasannya, kita malah menumpahkannya.
Saat kita berusia 4 tahun. orangtua memberi kita pensil berwarna. Sebagai balasannya, kita malah kita malah mencoret-coret dinding dengan pensil tersebut.
Saat kita berusia 5 tahun. orangtua membelikan kita baju yang bagus2. Sebagai balasannya, kita malah mengotorinya dengan bermain-main lumpur.
Saat kita berusia 10 tahun. orangtua membayar mahal2 uang sekolah dan uang les kita. Sebagai balasannya, kita malah malas2an bahkan bolos.
Saat kita berusia 11 tahun. orangtua mengantarkan kita ke mana2. Sebagaii balasannya, kita malah tidak mengucapkan salam ketika keluar rumah.
Saat kita berusia 14 tahun. orangtua pulang kerja dan ingin memeluk kita. Sebagai balasannya, kita malah menolak dan mengeluh, "Papa, Mama, aku sudah besar!"
Saat kita berusia 17 tahun. orangtua sedang menunggu telepon yg penting, sementara kita malah asyik menelepon teman2 kita yg tidak penting.
Saat kita berusia 18 tahun. orangtua menangis terharu ketika kita lulus SMA. Sebagai balasannya, kita malah berpesta semalaman dan baru pulang keesokan harinya..
Saat kita berusia 19 tahun. orangtua membayar biaya kuliah kita dan mengantar kita ke kampus pada hari pertama. Sebagai balasannya, kita meminta mereka berhenti jauh2 dari gerbang kampus.
Saat kita berusia 22 tahun. orangtua memeluk kita dengan haru ketika kita wisuda. Sebagai balasan, kita malah bertanya kepadanya, "Papa, Mama, mana hadiahnya? Katanya mau membelikan aku ini dan itu?"
Saat kita berusia 23 tahun, orangtua membelikan kita sebuah barang yg kita idam2kan. Sebagai balasan, kita malah mencela, "Duh!Kalau mau beli apa2 untuk aku, bilang2 dong pah!"
Saat kita berusia 27 tahun, orangtua membantu membiayai pernikahan kita. Sebagai balasan, kita malah pindah ke luar kota, meninggalkan mereka dan menghubungi mereka hanya dua kali setahun.
Saat kita berusia 30 tahun, orangtua memberi tahu bagaimana merawat bayi. Sebagai balasan, kita malah berkata,"Papa, Mama zaman sekarang sudah beda. Nggak perlu lagi cara2 kaya dulu."
Saat kita berusia 40 tahun, orangtua sakit2an dan membutuhkan perawatan. Sebagai balasan, kita malah beralasan,"Papa, Mama, aku sudah berkeluarga. Aku punya tanggung jawab terhadap keluargaku."
Dan entah kata2 apalagi yg pernah kita ucapkan kepada orangtua kita. Bukan mustahil, itu yg menyumbat rezeki dan kebahagiaan kita selama ini.


Saya sadar gan, selama ini mungkin saya banyak nentang orang tua. Saya merasa lebih have fun sama temen-temen saya daripada sama orang tua. Padahal orang tua lah yang sebenernya paling care sama kita, kebutuhan apa pun selalu mereka usahakan untuk kita. Tapi apa balesan saya, selama ini cuma nyusahin mereka aja gan. Tapi saya selalu berharap suatu saat saya mau berangkatin mereka ke tanah suci, atau setidaknya membalas jasa-jasa kebaikan beliau selama ini, dengan memanjakan serta menyenangkan beliau gan. Amin.

Mungkin ada benernya juga sih gan, kadang usaha saya juga tersendat-sendat. Setelah saya pikir-pikir, mungkin saya perlu pendekatan lebih kepada orang tua. Pepatah abadi juga mengatakan, "Surga ada di bawah telapak kaki ibu". So, semoga kita semua mau berubah ya gan untuk selalu berbakti pada orang tua kita, seburuk apa pun mereka, tetap mereka adalah yang membuat kita terlahir ke dunia ini dan mereka lah yang mengajari kita ketika kita tidak tahu apa2.



SEMOGA ARTIKEL INI BERMANFAAT & BISA DI JADIKAN RENUNGAN UNTUK KITA SEMUA



203 comments:

«Oldest   ‹Older   1 – 200 of 203   Newer›   Newest»
  • Reki says:
    2/08/2013

    Terima kasih sudah berbagi gan, terima kasih :)

  • Indah P says:
    2/08/2013

    Ya Ampun, artikelnya bagus banget,idenya sangat cemerlang. Sungguh mulia jika kita selalu patuh dan menghormat ibu terlebih mengasuh jika sdh renta.

  • alluky says:
    2/08/2013

    mantap:D
    terima kasih udah berbagi

  • Pascalmatlab says:
    2/08/2013

    wah menarik sekakli
    salam kenal

  • putra says:
    2/08/2013

    intinya mungkin kita harus bersyukur ... dengan seperti itu mungkin rasa2seperti itu hilang dengan sendirinya mas

  • KangFarhan says:
    2/08/2013

    orang tua segalanya bagi kita.... menghormati orang tua wajib hukumnya...insya Allah semua lancar...aamiin

  • Bfc Sarif SatriaSatriaan says:
    2/08/2013

    bener bener jadi renungan buat kita sob,terima kasih atas pencerahannya..

  • Kraeng Francisco says:
    2/08/2013

    Postingan yang sangat bermanfaat untuk kita pahami bersama. Terima kasih Admin...Salam...

  • IQ Online Mart says:
    2/08/2013

    .: Cita2 yg sangat mulia kawan, mudah2an Allah SWT mengabulkan. Menurut ane, kalo masalah rezeki itu komplek. Kita sendiri yg melawan hukum Tuhan, 10 pintu rezeki 9 diantaranya adalah tata niaga, pilih jadi karyawan. Janji Allah SWT, akan memberikan derajat yg lebih tinggi kepada orang yg berilmu atau beramal sholeh, pinter kagak beriman juga kagak. Kalo kita sodaqoh, balasan Allah SWT maksimal 700 kali dikurangi dosa (termasuk membuat orang tua marah), karena orang tua adalah wakil Tuhan di dunia...^_^

  • Indonesia Ku says:
    2/08/2013

    wah artikelnya hebat sob..nasehat yang menyentuh...slmt pagi...

  • zen-zen says:
    2/08/2013

    artikel yang menggugah, harus dihilangkan kata-kata" orang tua tidak mengharapkan balas budi dari anak", tapi harus kita yang mengucapkan "apa yang harus kita berikan kepada orang tua yang membesarkan kita dengan kasih sayangnya"

  • Ferry Nurse says:
    2/08/2013

    Terima kasih telah berbagi pencerahannya dan mengingatkan kepada kita semua sahabat...
    Astagfirullah...

  • Muro'i El-Barezy says:
    2/08/2013

    astagfirullah, mengena banget gan, saya jadi merenung membaca artikel ini..
    makasih sudah mengingatkan gan:}

  • Yuyud says:
    2/08/2013

    Yg 18th mungkin bisa jadi renungan buat yg mau lulus

  • sangat bermanfaat sekali gan artikelnya, dan sungguh cita-cita yang mulia..

  • Gadis Desa says:
    2/08/2013

    alhamdulillah artikalnya sgt baik..mekasih ea..
    saya follow sini.. (ayusham http://eiqaleysha.blogspot.com)

  • babol only says:
    2/09/2013

    waw..artikelnya menggugah mas.

    Pernahkah kita bertanya pada diri kita sendiri " sudahkahkah kita membahagiakan orang tua kita?". "apa yang sudah kita berikan kepada orang tua kita?"

    memang pada dasarnya orang tua tidak mengharapkan balasan apapun dari anaknya tapi kita juga harus sadar bahwa sudah kewajiban kita untuk membahgiakan mereka.

  • Mister Apin says:
    2/09/2013

    Bang.. saya ijin share ulang artikel ini diblog saya. dan menyertakan sumber link nya.

    Terima kasih .. karena artikel ini saya tergugah.

  • Indah P says:
    2/09/2013

    membaca postingan ini lagi,,,biar mantap

  • Bikin Toko Online says:
    2/09/2013

    tapi sepertinya banyak jg org durhaka rejekinya gak terendat gan..

  • astronesia says:
    2/09/2013

    keren banget gan artikelnya,, jdi ingat ma ortu :'(

  • m sahlan attazkiyah says:
    2/10/2013

    berkunjung..tulisannya menggugah hati mas
    salam kenal Blogging For Indonesia

  • budi os 19 says:
    2/10/2013

    banyak pesan dan makna dari tulisan ini...pastinya banyak yg telah membacanya membuat hati tergugah untuk ingat pada orang tuanya... :)

    semoga pesan ini menjadikannya ladang pahala buat admin n para pembacanya..
    amin
    salam knal gan..

  • Bayu S says:
    2/10/2013

    Artikel nya mudah-mudahan bisa jadi renungan kita semua, semoga kita tidak akan lupa akan jasa orang tua kita.

  • Taufik Setiawan says:
    2/10/2013

    Satu dari sekian banyak Law of Attraction adalah

    "Resiko terbesar orang baik adalah mendapatkan kebaikan yang luar biasa"

  • warta says:
    2/10/2013

    terimakasih sahabat, artikel anda sungguh membuka pintu hati kita semua, semoga kita semua dapat memperbaiki diri agar lebih baik nantinya

  • Mohammad Fanirifanto says:
    2/10/2013

    Wah ... bagus sekali artikelnya gan ... saya jadi teringat dengan ibu saya sendiri ... Ente bener gan.. memang doa orang tua terutama ibu akan didengarkan oleh Tuhan/Allah ...

  • Nakusan Bali Technology says:
    2/10/2013

    saya baca pelan-pelan mas. kita harus bersyukur apa yang diberikan allah kepada kita dan menghormati orang tua kita...

    terima kasih mas artikelnya.

  • Mbak Iis says:
    2/10/2013

    terima kasih atas postingannya, bis buat instropeksi diriku untuk menjadi lebih baik, semoga kita mampu membahagiakan orang tua agar rejeki menjadi lancar

  • Destar Blog says:
    2/10/2013

    artikel nya bagus bangets mas senang bangetz destar blog telah berkunjung ke blog ini artkel ini sungguh menyayat hati .. makasih sudah mas sharing ke blog aku follow me mas ...
    semoga dengan kerja sama ini kita semua succes selalu ... amienn

  • dandi sinusitis says:
    2/11/2013

    makaish gan untuk renungannya..
    semoga bermanfaat untuk saya dan semuanya ..

  • jadi semuanya karena ibu,, ridho ibu itu penting untuk kebahagiaan hidup kita

  • agen xamthone plus tegal says:
    2/12/2013

    Orang tua selalu kita kesampingkan...
    memang itu lah yang membuat rezeki kita sering tersendat.

  • sangat relita sekali nih gan..
    memang seperti itu yang terjadi...
    semoga bisa kita renungkan.

  • artikel yang bagus..
    semoga bermanfaat untuk orang banyak.

  • Topijerami Topjer says:
    2/12/2013

    memang benar, fakta orang tua banyak berkorban untuk kebahagiaan dan kesuksesan anaknya, dan kita sebagai anak malah lupa akan jasa orang tua yg tidak terhitung banyaknya

  • obat penyakit says:
    2/13/2013

    bener banget gan.. karna keridoan alloh swt terletak pada rido nya orang tua kita..
    nice artikel... sukses slalu gan...

  • setuju gan....
    hanya bisa terenyuh baca postingannya...
    semoga mereka selalu sehat walafiat dan di beri keberkahan untuk hidup mereka ..amin

  • sewa mobil jakarta says:
    2/15/2013

    Makasih informasinya, moga-moga rejeki saya semakin nambah dengan mengikuti petunjuk agan.

  • Bang Anzu says:
    2/15/2013

    Luar biasa... itulah dua kata yang cocok disematkan bagi orang tua kita...

  • Ido says:
    2/15/2013

    Saya sempat mengalami hal tersebut. Dan bapak sayalah yang mengingatkan, bahwa sulitnya saya mendapatkan pekerjaan adalah karena saya durhaka padanya.

  • Pakon says:
    2/15/2013

    Terkadang banyak orang yang berkata, bahwa durhaka pada orang tua itu tidak ada. Karena orang tua pun sering menyakiti hati sang anak. Hoi! Sadar! Sesalah-salahnya orang tua, kita tetap harus menyayangi dan menghormatinya

  • iya, setuju. saya juga mengakui bahwa saya sering kali lalai kepada orang tua, meskipun saya tau bahwa surga ada di kaki ibu. Semoga mulai saat ini, saya merubah diri menjadi anak yang berbakti, aamiin..

  • akmal says:
    2/16/2013

    tulisan ini bagus sekali, bisa menginsfirasikan saya. :)
    terima kasih sob.
    ditunggu tulisan bagus lainnya.

  • habis baca article diatas jadi langsung pingin telephon emak dikampung
    sedih gan, pinginnya sih ane gantian sekarang yang biayai hidup mereka
    makasih ya gan tulisannya

  • Bang Oi says:
    2/16/2013

    Bener banget gan.
    Gue sebagai seorang anak juga pernah ngelakuin beberapa hal di atas.
    Dan gue bener-bener nyesel ketika ngelihat tulisan agan dan sadar apa yang telah gue lakuin

  • nakusan.com says:
    2/16/2013

    balik mampir lagi saya mas.
    sambil baca ulang artikelnya..hehehe

  • Icah Banjarmasin says:
    2/17/2013

    Nahhh..aku suka banget kalau ada artikel yang seperti ini bang Ary..salutttttttttt.

  • Djangkaru Bumi says:
    2/17/2013

    Mari kita muliakan orang tua selama masih ada.

  • LUSTY SAE says:
    2/17/2013

    Menyentuh banget sob,
    Memang orang tua adalah sosok yang sangat berarti lebih dari semua dlm hidup kita.

    makasi sudah berbagi

  • Dinamika Kalimantan says:
    2/17/2013

    renungan yang luar biasa, salam kenal gan.....

  • What Shares says:
    2/18/2013

    wah, bagus sekali artikel kawan. tips yang sgt membangun sekali

  • Model Rumah says:
    2/18/2013

    Ane kena point ke 14 gan, hampir nangis ane baca ini gan. kren dah. semoga ane jg bisa bahagiain orang tua semasa hidup mereka. amin

  • Artikel yang bikin aku terenyuh,, mkasih gan!! lw bleh sering2 posting artikel kaya gnh...

  • cv.Mantap Jaya says:
    2/19/2013

    Saya pribadi sangat tergugat membaca Artikel Sobat,memang bener orang Tua adalah nomor satu,
    nice banget masukanya ,terima kasih dan sukses slalu.

  • Prediksi Bola says:
    2/19/2013

    setuju dgn agan ini.... byk2 sedekah kalau mau lancar rezeki nya

  • Membuat Mie Ayam says:
    2/19/2013

    memang kita sering sekali berbuat salah pada ortu bahkan kadang itu menjadi sesuatu yang wajar. na'udzubillah

  • Kaskus Informasi says:
    2/20/2013

    intinya mungkin kita harus bersyukur ... dengan seperti itu mungkin rasa2seperti itu hilang dengan sendirinya mas

  • Reo Adam says:
    2/20/2013

    salam sob,sebelumnya mohon maaf saya telat nih.
    menurut saya,orang tua wajib kita hormati,karena berkat merekalah kita bisa menjadi seperti sekarang ini.
    artikel yang sangat bagus dan bermanfaat,salam sukses slalu sob.

  • Agus Trianto says:
    2/20/2013

    artikel yang sangat bermaanfaat ,thnks bro,,,nunggu update selanjutnya

  • Info Cetar says:
    2/21/2013

    Kunjungan Baliknya Selalu Saya Tunggu, dan Jangan Lupa Untuk Menambahkan Saya Kedalam Lingkaran G+ Saya, Terima Kasih...

  • TambelanBlog says:
    2/21/2013

    Artikelnya menarik. Ijin baca ya bro.

    Salam kenal

    TambelanBlog.com

  • candra wae says:
    2/22/2013

    artikel yang bagus dan banyak manknanya sob, salam blogger..

  • DI TEKAPE says:
    2/23/2013

    nah info yg begini nih , yg enak di baca.. thanks mas broo

  • Sepatu says:
    2/23/2013

    artikelnya bener-bener menyentuh gan. apalagi kalau liat gambarnya itu, anak kecil cium tangan kakek2

  • sepatu murah says:
    2/23/2013

    nice this article. buat lagi dong judul yang lain

  • Share news and knowledge says:
    2/24/2013

    jadi orang yang berguna bagi orang lain dan sedekah pasti bisa banyak rezeki!

  • games bola says:
    2/25/2013

    Artikel yang sangat bagus dan menyentuh hati. Semoga bagi orang yang membaca bisa menjadi pencerahan dalam diri kita dan terutama tidak lupa akan kebaikan kebaikan yang telah dilakukan orang tua kepada kita. Harus diingat, jika tidak ada orang tua maka tidak akan ada juga kita yang sekarang ini! Salam sukses buat semuanya bro!

  • pusat obat herbal alami says:
    2/25/2013

    sesuai dengan kehidupan nyata
    terenyuh juga

  • Devilz Anime says:
    2/26/2013

    Makasih yaa. . . . .
    Semangat truus ngeblog yaa . . . .
    Semoga sukses . . . .

  • obat tradisional virgit says:
    2/27/2013

    Artikel yang sangat membangun dan semoga kita sadar dan tidak lupa akan kebaikan yang telah di berikan oleh orang tua kita

  • baju muslim says:
    2/27/2013

    dari sini hendaknya kita evaluasi diri kita.

  • suratan makna says:
    2/27/2013

    tak akan pernah terbalas jasanya, hanya kita mesti membuat mereka bangga dengan kita.

  • Linda says:
    3/01/2013

    Artikelnya bermanfaat banget gan,
    bikin aku sadar kalau orang tua adalah segalanya.

  • jaket kulit says:
    3/01/2013

    wuiiiiih, inget dosa...astagfilirullah al adzimmm,,,,, terima kasih

    jaket kulit garut I jaket kulit

  • Grosir Herbal Murah says:
    3/06/2013

    sanagat inspiratif bagi saya pribadi,semoga terus menerbitkan hal2 yang positif bagi kita semua

  • Hamidi Wahyu says:
    3/09/2013

    sampai mau nagis sob, kalo mbaca postingan sobat. semoga saya tidak jadi seperti itu :D

  • Mister Bloggie says:
    3/10/2013

    Sedih loh gan dengernya. Btw nice share jadi kebuka pikiran ane semoga artikel ini bisa membuka mata anak-anak di Indonesia betapa pentingnya menghargai Orang Tua kita yang berjuang untuk anaknya agar menjadi orang yang berguna. Have a nice day!

  • Di TKP GAN says:
    3/11/2013

    bagus nih postingan nya , kalau menurut saya , biar rezeki itu lancar, berdoa dan berusaha, dan juga harus sering bersedekah.

  • Mantap Jaya Pasuruan says:
    3/18/2013

    Saya sangat setuju dengan Artikel di atas, kalo Kita memberi dg hati yg iklas niscaya Tuhan akan melipat gandakan Rezki Kita.

  • agen sbobet says:
    3/19/2013

    intinya berbakti kepada orang tua jangan durhaka maka rezeki pasti ada gan.. salam

  • Obat herbal Sinusitis says:
    3/19/2013

    Kadang kalau di pikir-pikir ada benarnya juga sih.

  • BoWo says:
    3/20/2013

    Artikel anda sangat menarik sob....
    bentuk tulisannya sangat rapi dan jelas.

    salam kenal & jika berkenan, saya tunggu follow backnya di Coretan BoWo. tanks

  • Jasa Limbah Sidoarjo says:
    3/23/2013

    segala sesuatu memang harus Kita jalani dg kesabaran dan Do'a dan yang paling penting adalah Do'a Dari kedua Orang tua.
    thanks sudah berbagi Gan.

  • artikelnya selalu memberikan kualitas yang terbaik..

  • sepatu gunung says:
    4/02/2013

    wah mesti minta maaf neh sama ortu biar rezekinya lancar, terima kasih gan telah mengingatkan.

  • saepulbarry says:
    4/05/2013

    makin banyak ngeklik makin banyak tahu atau ilmu.. bneran ga gan ???

    :) :) :)

  • juhari ari says:
    4/06/2013

    artikel ini ada di dalam buku berjudul 7keajaiban rejeki karya ippho santosa......semua sama ... silahkan baca bukunya isinya lebih banyak bermanfaat

  • obat kanker says:
    4/07/2013

    thnks gan atas infonya bagus bgt...

    makin banyak baca makin bertambah ilmu kita dapat..
    betul tidak gan..??
    hehehehhehe

  • Erwan Efendi says:
    4/09/2013

    Ridhonya Allah SWT, Ridhonya orang tua. sepantasnyalah kita berbakti. sebesar apapun pengabdian kita sama orang tua, tidak bisa menggantikan apa yang telah diberikan orang tua kepada kita.
    Inspiratif sekali sob.

    ditunggu kunjung baliknya http://artimagesq.blogspot.com/

  • jilbab murah says:
    4/11/2013

    kita berbuat baik adalah untuk kebaikan kita sendiri,,.

  • grosir produk herbal says:
    4/15/2013

    sebagai manusia kita hanya bisa berusaha berdo'a dan ikhtiar, mungkin kita bisa lebih bijak dalam menghadapi kehidupan..thanks guys..

  • Anonymous says:
    4/15/2013

    Right away I am going away to do my breakfast, after having my breakfast coming yet again to read
    other news.

    my blog post http://www.livingwithrheumatoidarthritis.org/

  • Ayu Citraningtias says:
    4/17/2013

    aku terharu bAca postingan ini. jadi kangen ibu nih sudah lama merantau..
    makasih gan.

  • sedot wc bekasi says:
    4/20/2013

    artikel nya sangat menyentuh,,insyallah semua masah pasti ada jalan keluar nya

  • Sedot WC Jakarta Utara says:
    4/20/2013

    perbanyak sedekah dan sholat dhuha.

  • Ribet says:
    4/27/2013

    postingannya bagus...dalem banget...salam kenal

  • Lutfi L-Men says:
    5/02/2013

    Terimakasih atas informasinya ,sangat bermanfaat sekali dan semoga menjadi amal baik bagi anda dan orang lain
    Sukses selalu



  • Tutorial MS Word says:
    5/02/2013

    benar-benar diulas dengan bahasa yang rasional.
    Nice share mas, bisa membuka mindset yang lebih baik lagi

  • tridi says:
    5/05/2013

    LOAK kali gan ... alhamdulikllah aja selalu bersyukur, karna yg maha kuasa memang selalu memberi yg terbaik

  • afandy says:
    5/07/2013

    terkadang apa yg kita inginkan gk sesui dengat apa yg kita harapkan,,, rizki sudah ada yg ngatur,,, gk ada pengorbanan yg sia2, jadi slalu berusah dan berusah,,,

  • Jantung Koroner says:
    5/09/2013

    hmm ... makasih gan sudah mau mengingatkan ... musah-mudahan saja cita2 kita terhadap ortu bisa tercapai .. aamiin

  • memang benar adanya, Ridho Orang Tua adalah Rido Allah SWT.

  • irnaa says:
    5/28/2013

    subhanalloh , saya jadi keingetan sama orang tua saya . jadi terharu membaca nya

  • sungguh artikel yang luar biasa bagusnya.hati saya menjadi tersentuh setelah membaca artikel ini,bagaimana sika sikap saya kepada kedua orang tua hapir seperti apa yang sebagian agan sebut diatas saya mejadi teringat orang tua di kampung.terima kasih atas infonya gan

  • Cytotec says:
    6/03/2013

    sangat mendidik

  • obat herbal pria perkasa says:
    6/03/2013

    lucu sekali anak itu...

  • Cara Menyembuhkan Kista says:
    6/04/2013

    belum sampai umur situ,,mudah-mudahan ngga kaya gitu,,amin

  • adip says:
    6/06/2013

    waw infonya bgus bnet, mksih ya..

  • Anonymous says:
    6/08/2013

    It's very straightforward to find out any matter on web as compared to textbooks, as I found this piece of writing at this web site.

    My blog ... anti cellulite treatment

  • butiq batik says:
    6/10/2013

    Pengen nangis rasanya ni

  • cepi xtm btkl says:
    6/13/2013

    jadi inget sama orang tua aku ,,,sungguh kata2 yang menyentuh hati kita sob ...

  • kaos distro murah says:
    6/13/2013

    Mantap banget ini artikel. orang tua memang salah satu jalan kita agar gampang cari rezeki

  • cepi xtm btkl says:
    6/13/2013

    mkasih banyak sob sudah berbagi informasinya kpada kita semua ...semoga bermanfaat buat kita semua /...

  • cepi xtm btkl says:
    6/16/2013

    makasih bro buat informasinya yah ,,sangat senang banget deh ...

  • pengaspalan says:
    6/20/2013

    mungkin benar juga gan,karna menyakiti orang tua itu dosa sedangkan dosa adalah penyebab penghalang rizki

  • Terimakasih atas infonya

  • jual madu asli says:
    6/27/2013

    Sany Trisandi...
    Emh... belum memberikan yang terbaik buat orang tua...

  • obat gatal says:
    7/01/2013

    berbhakti kepada kedua orang tua kita adalah kewajiban kita sebagai seorang anak,.

  • download game says:
    7/02/2013

    semoga kita selalu mensyukuri nikmat-Nya

  • obat amandel says:
    7/03/2013

    ya alloh sangat terhar sekali setelah membaca artikel ini....

  • Salam kenal kami dari team jasa pasang iklan menawarkan sebuah lapak obat aborsi selain itu juga menyediakan berbagai cara menggugurkan kandungan dengan garansi dan harga yang bersaing maka tidak salah jika cara menggugurkan kandungan menjadi salah satu pilihan anda dalam mengatasi masalah anda.
    mohon maaf jika mengganggu silahkan hapus saja komentarsaya jika tidak berkenan.
    salam sukses.

  • Artikel ini telah banyak membarikan inforamsi yang luarbiasa. Terimakasih gan, semoga di bulan 1000berkah ini diberikan kesumsesan dan keberkahan yang berlimpah ganda.

  • Obat Herbal Wasir says:
    7/19/2013

    Bener banget, ornagtua itu faktor pertma yng mempengaruhi rejeki kita, maksih banget ya, bagus banget arrtikelnya

  • rianti says:
    7/19/2013

    makasiiihh atas infonya semoga bermanfaat ;)

  • agung says:
    7/28/2013

    betul gan, emang kita harus bener bener menghormati orang tua, apalagi dengan ibu kita yg melahirkan kita didunia ini.

  • Hampir mau nangis nih bacanya .. hiks
    jadi ke inget orang tua,

  • Unadisco says:
    7/30/2013

    It was very interesting to read your article I like, I hope I leave back for more new items soon..

  • riczan nola abadan says:
    7/31/2013

    setiap kata dan kalimatnya membuat saya tersentuh.
    sangat keren sekali artikelnya.

  • Yunn Hakim says:
    8/03/2013

    banyak-banyaklah sedekah maka Allah akan melapangkan rezekimu. dan jika kita sudah kaya maka jangan lupa keluarkan zakatnya.

  • pulau tidung says:
    8/09/2013

    perjalanan hidup yang sangat mengesankan dan semoga kita semua bisa ambil hikmahnya thanks

  • vera says:
    8/14/2013

    Jadi ingat film The Secret tentang LOA.

  • harga mesin says:
    8/22/2013

    rejeki itu juga tergantung dengan perbuatan yang kita lakukan

  • Terapi Ion says:
    8/26/2013

    Jadi terharu gan bacanya :(

  • pusatprediksitogel.com says:
    8/26/2013

    sungguh artikel yang luar biasa bagusnya.hati saya menjadi tersentuh setelah membaca artikel ini,bagaimana sika sikap saya kepada kedua orang tua hapir seperti apa yang sebagian agan sebut diatas saya mejadi teringat orang tua di kampung.terima kasih atas infonya gan

  • supplierherbalbalikpapan says:
    9/03/2013

    artikel ini bagus, saya sampai terharu membacanya.

  • Jual Crystal X Asli says:
    9/14/2013

    Nice artike yang bermanfaat, untuk mengubah hidup menjadi lebih baik.

  • syabany says:
    9/16/2013

    daftar artikelnya sangat bagusa dan sangat bermanfaat, makasih...
    semoga sukses saja

  • Obat Herbal Hipertiroid says:
    9/16/2013

    Artikelnya bermanfaat sekali. Pengetahuan yang saya dapatkan juga sangat luar biasa. Terimakasih gan & semoga sukses selalu.

  • aditya arif says:
    9/18/2013

    benar sekali gaann ;(

  • toko bunga lotus says:
    9/20/2013

    sangat bagus dan menarik, sebelumnya thx buat infonya...

  • syabany says:
    9/20/2013

    artikelnya sangat bagus dan sangat bermanfaat, makasih
    semoga sukses saja..

  • Tanaman Berkhasiat says:
    9/28/2013

    Bener Sekali sobat,mudah-mudahan semua kekeliruan yang kita lakukan dapat kita perbaiki.subhanallah

  • Obat Herbal Gula Darah says:
    9/29/2013

    Tulisannya menarikgan, banyak informasi yang saya dapat dari tulisannya. Terimakasihgan semoga berada dalam kesuksesan terus.

  • Minyak Kamasutra says:
    9/29/2013

    Nice gan...

  • sedot wc says:
    10/01/2013

    sangat setuju sebagai tambahan sedikit ,didiklah anak sejak kecil

  • melisa says:
    10/01/2013

    makasih atas informasinya sangat bermanfaat

  • aneu says:
    10/03/2013

    jika kita sering bersedekah maka rejeki pun akan mudah di dapat alL....!!!!

  • obat benjolan says:
    10/05/2013

    astagfirulloh

  • Obat Herbal Polip Rahim says:
    10/10/2013

    Blognya menarik sekaligan & telah memberikan inormasi yang sangat luarbiasa untuk saya pelajari. Terimakasih dan semoga sukses selalu.

  • Ternyata bog di atas memberikan informasi yang sangat luarbiasa. Terimakasih gan.

  • nitagarnita says:
    10/11/2013

    wah membangun sekali tips nya.

  • bayu says:
    10/15/2013


    informasinya sangat bermanfaat gan, ditunggu artikel selanjutnya :)

  • rental mobil di surabaya says:
    10/16/2013

    artikel yang bagus nih kita bisa introspeksi diri

  • bimbel ilmci says:
    10/16/2013

    makasih informasinya

  • Anonymous says:
    10/16/2013

    7Keajaiban Rezeki Seminar :) intinya dalah seperti diatas

  • mira says:
    10/17/2013


    nice nih artikelnya, semoga bermanfaat dan sukses terus ea gan... ditunggu artikel selanjutnya

  • toko bunga lotus says:
    10/18/2013

    artikel yg bagus gan...

  • cara mengobati asma says:
    10/18/2013

    thank's sob atas informasinya semoga bermanfaat bagi kita semua

  • obat asma says:
    10/18/2013

    informasinya menarik sob,

  • yunus says:
    10/22/2013

    amiiin,,terima kasih gan buat artikelnya........

  • Artikel di atas sangat menarik dan telah memberikan informasi yang saya dapatkan, terimakasih banyak gan.

  • bimbel online jakarta says:
    10/25/2013

    terima kasih nasehat nya,
    terharu banget. :'(

  • aqiq says:
    10/25/2013

    setelah saya baca ternyata artikelnya sangat menarik, dan semoga bermanfaat... sukses terus gan!!

  • Download massal says:
    10/28/2013

    Benar,gan. kadang-kadang kita terlalu mengambil sebuah keputusan yang cepat.artinya mengatakan kenapa hidup ini tidak adil? kenapa saya tidak bisa kaya?begitu banyak pertanyaan yang kita ajukan. kalau saya lihat justru kehidupan ini ada silih berganti seperti roda. bisa menjadi kaya atau bisa menjadi tidak punya apa2.yang paling penting menjalankan apa yang di perintahkan ALLAH SWT.

  • Obat Untuk Penyakit Hernia says:
    10/30/2013

    Saya simak bolgnya di atas, sangat luarbiasa. Terimakasihgan dari semua informasinya.

  • mei says:
    10/30/2013

    informasi yang sangat menarik untuk saya simak dan sangat bermanfaat sekali,, makasih infonya sukses terus gan!!!

  • Resep Masakan says:
    10/31/2013

    Terimakasih atas sharingnya

  • Obat Alami Penyakit Kista says:
    10/31/2013

    Saya searc keblog ini gan ternyata artikelnya telah memberikan informasi menarik yang saya dapat. Terimakasih gan.

  • Produk Gamat says:
    11/07/2013

    makasih atas informasinya sangat bermanfaat

  • Bagus Murah says:
    11/14/2013

    udah deh yah postingan ini bikin terharu dan inget dosa-dosa ucapan kepada orang tua, gimana yah untuk tidak mengucapkan kata-kata seperti ituh lagi, kita semua harus menghormati kepada orang tua kita yah pemirsaaaaa

  • foredi says:
    11/15/2013

    kalo kita tidak munafik kata2 agan semua diatas benar adanya.
    Salam kenal dan salam silaturahim, sebab dengan bersilaturahim dan beranjangsana akan membuka pintu rizki bagi kita semua.
    Terima kasih dan semoga kesuksesan selalu agan raih. Amin

  • obat kanker darah says:
    11/29/2013

    Dalem Banget Gan...... Ane NGerasa Bersalah amat.. Tapi Ego ini ga bisa di bendung gan...

  • Lampit Rotan says:
    1/09/2014

    Subhanallah ini artikel menyentuh dan membuat kita menjadi lebih sadar denga apa yg telah diberi ALLAH

  • Company Profile says:
    1/12/2014

    Astaga, jangan sampai saya seperti itu :) Amin

  • solusi tepat says:
    1/13/2014

    iya bisa jadi nih alasannya rezeki kita seret . mungkin kita belum terallu berbakti sama ortu kita .

  • Pro Tech says:
    1/29/2014

    Terharu sekali saya gan membaca artikelnya.
    Sangat bermanfaat gan, agar tetap mengingat betapa besar jasa kedua orang tua.
    Lanjutkan gan menulisnya

  • Muhammad Faris Al fatih says:
    1/29/2014

    subhanallah...
    terharu gan saya ngebacanya, tapi bener gan apa yang tertulis dalam artikel agan, sebenarnya kata kata tersebut tanpa kita sadari, tetapi orang tua tetap sabar membimbing kita... ^^ sukses slalu ya gan, jangan membantah lagi sama orang tua mulai dari sekarang... ^^

  • crystal x murah says:
    2/05/2014

    Memang terkadang kita lupa akan jati diri kita, sehingga lupa siapa yang telah merawat dan membesarkan kita

  • Kurir Top says:
    2/09/2014

    Sebuah kehidupan adalah anugerah kehidupan juga dibilang pilihan ini adalah suatu keputusan di diri kita sendiri dimana nanti kita akan mengetahui titik puncak yang nanti kita ambil sebagai keberhasilan hidup.
    jadi kita harus tau mana sih rezeki yang baik dan taatilah kedua orang tua yang telah mengajari kita ribuan cara baik didunia.

  • nasikotaksurabaya says:
    2/10/2014

    Bagus banget ini artikelnya, sampek tersentuh waktu membacanya. Mengingatkan dan menyadarkan kita akan sosok orang tua yang berarti dan berperan penting dalam hidup kita.

  • Pista Simamora says:
    2/15/2014

    itulah manusia, dan itulah siklus kehidupan gan.. tiap orang pasti punya cara yang berbeda2 mengungkapkan rasa kasih sayangnya kepada orang tua & anak2 mereka, baik atau buruk ya itulah kenyataannya.. Jangan lupa lakukan yang terbaik utk orang tua & anak2 mu ya kakak..

  • Dada Mirada says:
    2/19/2014

    kadang-kadang kita terlalu mengambil sebuah keputusan yang cepat.informasi yang sangat menarik untuk saya simak dan sangat bermanfaat sekali,makasih infonya sukses terus ya kakak

  • Anonymous says:
    2/23/2014

    Hello to all, how is all, I think every one is getting more from this web site,
    and your views are nice designed for new users.


    Also visit my page; cookczfsy8p.jux.com ()

  • Anonymous says:
    3/18/2014

    A good online cigar shop will stock a wide variety of brands and store them under optimal conditions.
    During the second third of this distinguished cigar it begins to smooth
    out somewhat and leaves a good clean finish on your taste
    buds. At first light, classic Davidoff flavors appear with a good balance of cedar and coffee.


    Here is my website cigars to smoke (http://mysmokerclub.com)

  • daun teratai says:
    4/04/2014

    kunjungan siang setelah saya membaca dan menyimak artikelnya sangat bermanfaat untuk saya dan menambah wawasan saya makasih semoga blog nya sukses selalu

  • Cara Mendapatkan Anak says:
    4/06/2014

    haha betul ghan, gimana tuhan bisa kasih lhawong kita aja ndak usaha nyata

  • Anonymous says:
    4/07/2014

    Your means of describing all in this article is truly
    good, every one be capable of simply be aware of it, Thanks a
    lot.

    Feel free to visit my web site: social media account

  • Obat Maag Kronis says:
    4/08/2014

    Luar biasa gan, gw hampir meneteskan air mata baca artikel nih.
    Hampir semua balasan yang ada diatas, kebiasaan dan kelakuan gw sama orang tua.

    Semoga saja oran tua kita diberikan panajang umur, agar kita bisa membahagiakan merekan . Amin

  • obat herbal kista says:
    4/15/2014

    kunjungan pagi sudah di sungguhkan blog yang bermanfaat untuk pembacanya makasih blog nya menambah ilmu dan wawasan saya kunjungan balik nya jangan lupa.

  • voucher online says:
    4/16/2014

    baguss bangettt artikelnya,,

  • Grosir Pakaian says:
    5/04/2014

    Aduh gan artikel yang beginian nih yang suka bikin aer mata ane ngocor.
    Memang kasih sayang orang tua itu tidak terbatas. Bahkan ketika kita sudah dewasa sekalipun mereka terus mendoakan kita.
    Mama Papaku, I love you forever

    Grosir Pakaian Bandung


    Impian adalah

  • Assalam says:
    5/10/2014

    Riyadhoh Surat Alam Nasroh

    Insyaallah sebagai lantaran menjadikan hidup makmur, serba kecukupan, lunas hutang, bisnis lancar.. Riyadhoh ini harus disertai dengan kerja keras dan punya usaha karena rejeki tidak akan datang dengan sendirinya tanpa kita harus bekerja keras lahir dan batin!!

    Mari kembali ke jalan Allah!!Tinggalkan ritual-ritual pesugihan hitam sesat yang meminta bantuan Iblis laknatullah

    Dengan riyadoh ini kita semakin dekat kepada Allah, rejeki lancar dan hajat duniawi insyaalah terwujud sehingga tidak diperlukan lagi ritual-ritual yang tidak masuk akal, sesat apalagi sia-sia.

    Manfaat Riyadhoh Surah Alam Nasroh:

    1. Membuka pintu kerejekian
    2.Melancarkan usaha apapun yang dijalani
    3. Disegani, dimulyakan masyarakat dan semua orang
    4.Ketenangan hati
    5.Percepat karir dan jabatan
    6.Tarik rejeki dari berbagai penjuru
    7.Cepat mendapatkan pekerjaan (cocok diamalkan bagi pengangguran dan siapapun yang butuh karir dan uang yang lebih dengan berpindah ke perusahaan lain)
    8.Memperlancar perpanjangan kontrak kerja
    9.Melanggengkan jabatan
    10.Raih jabatan
    11.Raih tender/kontrak kerja
    12.Panen Berlimpah

    Syarat kesemuanya: YAKIN! SABAR! TAWAKAL!

    Salam
    Padepokan Assalam

    Pengijazahan:
    Hub Kislamet
    Kislamet777@gmail.com

    Terima kasih kepada pengelola blog collection27

  • jadi terharu sob.. saye juga alhamdulillah sudah deket banget sama ibu..
    cuma saye gk deket sama ayah saye..
    karena selalu saja kita beda pendapat.. :(
    semoga saja saya bisa membahagiakan orangtua saya.. :D

  • Seputar Dunia says:
    11/08/2014

    asli gan ,, teharu bner sama artikel ini ,, merasa bersalah bener jadinyaa

  • Agen Taruhan Bola says:
    2/10/2015

    Bagus banget ini artikelnya, sampek tersentuh waktu membacanya. Mengingatkan dan menyadarkan kita akan sosok orang tua yang berarti dan berperan penting dalam hidup kita.
    Agen Taruhan Bola
    Memang terkadang kita lupa akan jati diri kita, sehingga lupa siapa yang telah merawat dan membesarkan kita

  • cat lantai says:
    4/06/2015

    sangat menyentuh.. buat sedih,terharu dan bangga pada ortuku

  • Tirta Wahyu says:
    4/08/2015

    masya allah... artikelnya bagus.. inspiratif..
    jangan pernah kecewakan orangtua..

  • Asjada Com says:
    8/24/2015

    jdi inget ortu d kampung halaman ,,, kesalaan yg kdang kita lupakan,,,, kunjungi web kami disini

  • lapro.id says:
    8/25/2015

    memang orang tua kita orang yang selalu support kita ya. jadi sedih kalo ingat perjuangan mereka untuk kita

«Oldest ‹Older   1 – 200 of 203   Newer› Newest»

Gambar Komentar