Related Posts Plugin for WordPress, Blogger... Orang Bodoh vs Orang Pintar, by Mario Teguh | Menggapai Impian

Orang Bodoh vs Orang Pintar, by Mario Teguh


  1. Orang bodoh sulit dapat kerja, akhirnya berbisnis…
  2. Agar bisnisnya berhasil, tentu dia harus rekrut orang pintar.
  3. Walhasil boss-nya orang pintar adalah orang bodoh.
  4. Orang bodoh sering melakukan kesalahan, maka dia rekrut orang pintar yang tidak pernah salah untuk memperbaiki yang salah. Walhasil orang bodoh memerintahkan orang pintar untuk keperluan orang bodoh.
  5. Orang pintar belajar untuk mendapatkan ijazah untuk selanjutnya mencari kerja. Orang bodoh berpikir secepatnya mendapatkan uang untuk membayari proposal yang diajukan orang pintar.
  6. Orang bodoh tidak bisa membuat teks pidato,maka dia menyuruh orang pintar untuk membuatnya.
  7. Orang bodoh kayaknya susah untuk lulus sekolah hukum (SH).oleh karena itu orang bodoh memerintahkan orang pintar untuk membuat undang-undangnya orang bodoh.
  8. Orang bodoh biasanya jago cuap-cuap jual omongan,sementara itu orang pintar percaya.
  9. Tapi selanjutnya orang pintar menyesal karena telah mempercayai orang bodoh. Tapi toh saat itu orang bodoh sudah ada di atas.
  10. Orang bodoh berpikir pendek untuk memutuskan sesuatu yang dipikirkan panjang-panjang oleh orang pintar. Walhasil orang orang pintar menjadi staf-nya orang bodoh.
  11. Saat bisnis orang bodoh mengalami kelesuan, dia PHK orang-orang pintar yang berkerja.
  12. Tapi orang-orang pintar DEMO. Walhasil orang-orang pintar ‘meratap-ratap’ kepada orang bodoh agar tetap diberikan pekerjaan.
  13. Tapi saat bisnis orang bodoh maju, orang pinter akan menghabiskan waktu untuk bekerja keras dengan hati senang, sementara orang bodoh menghabiskan waktu untuk bersenang-senang dengan keluarganya.

  • Mata orang bodoh selalu mencari apa yang bisa di jadikan duit.
  • Mata orang pintar selalu mencari kolom lowongan perkerjaan.


Bill gates (Microsoft), Dell, Henry (Ford), Thomas Alfa Edison, Tommy Suharto, Liem Sioe Liong (BCA group). Adalah contoh orang-orang yang tidak pernah dapat (S1), tapi kemudian menjadi kaya. Ribuan orang-orang pintar bekerja untuk mereka. Dan puluhan ribu jiwa keluarga orang pintar bergantung pada orang bodoh.

PERTANYAAN :
  1. Mendingan jadi orang pinter atau orang bodoh??
  2. Pinteran mana antara orang pinter atau orang bodoh ???
  3. Mana yang lebih mulia antara orang pinter atau orang bodoh??
  4. Mana yang lebih susah, orang pinter atau orang bodoh??

KESIMPULAN :

  • Jangan lama-lama jadi orang pinter, lama-lama tidak sadar bahwa dirinya telah dibodohi oleh orang bodoh.
  • Jadilah orang bodoh yang pinter dari pada jadi orang pinter yang bodoh. Kata kunci nya adalah ‘resiko’ dan ‘berusaha’, karena orang bodoh perpikir pendek maka dia bilang resikonya kecil, selanjutnya dia berusaha agar resiko betul-betul kecil.
  • Orang pinter berpikir panjang maka dia bilang resikonya besar untuk selanjutnya dia tidak akan berusaha mengambil resiko tersebut. Dan mengabdi pada orang bodoh…



Diamanakah posisi anda saat ini…?
Berhentilah meratapi keadaan anda yang sekarang !!!!!!

>>>>> Ini hanya sebuah Refleksi dari semua Retorika dan Dinamika kehidupan. <<<<<


Semua pilihan dan keputusan ada ditangan anda untuk merubahnya, lalu perhatikan apa yang terjadi…

Salam,
Mario Teguh












145 comments:

  • KAPAN GRATIS says:
    1/22/2013

    mantebbbbb gannn boleh izin share ulang gak gan?

  • Ary_Putra says:
    1/22/2013

    Silahkan klo ingin copas gan, dengan senang hati tentunya, bila bisa saling berbagi terhadap sesama.

  • Prince Of Persia says:
    1/22/2013

    hahhaha mantap ni pembahasannya, ane termasuk tipe yang mana ya???

  • Indah P says:
    1/22/2013

    iya yah, keren nih motivasinya. mksh ya mas udah share.

  • Komunitas anak SMA says:
    1/22/2013

    hahaha bener juga ya ganss
    thankss ganss artikelnya saya jadi nambah sedikit wawasan nih gan ;)
    ditunggu artikel" berikutnya ...

  • dandi says:
    1/22/2013

    wahahahaaaa cuma bisa senyum senyum baca artikelnya ..

  • LELA LIKE LELE says:
    1/23/2013

    Yang bodoh di kehidupan adalah yang beruntung

  • lina@womens perspectives says:
    1/23/2013

    Pak Mario memang oke ya, bikin refleksi seperti ini. Jadi berpikir, posisi di mana saya saat ini...

  • UJ says:
    1/23/2013

    luar biasa sekali pak mario... jadi semnagat jadinya dan saya ucapkan terimakasih padayang empunya blog telah menampilkan info ini

  • terus, mario teguh termasuk yang mana? :~

  • orang bodoh tidak menjadi bodoh,,,
    keep share bang...^_^

  • Obat Miom says:
    1/24/2013

    Rata-rata Orang Bodoh kratif loh , contohnya kalo ujian katanya bodoh ko bisa nyelesain ujian .
    Semua usaha akan ditempuh orang bodoh untuk menyelesaikan pekerjaannya/masalahnya :) hehe

  • Obat Maag Akut says:
    1/24/2013

    Bodoh itu awal dari kepintaran , kalo pintar dulu berarti awal kebodohan dong itu kan maksud mario teguh . hehe

  • Andika xp says:
    1/24/2013

    thx ni buat ulasannya. buat ngoreksi diri :D

  • tidak ada manusi yang bodoh hanya mereka kurang belajar saja

  • tapi menurut saya gan lebih baik menjadi Orang pintar yang selalu mencari apa yang bisa di jadi kan uang.. tapi bukan uang segala nya... apa guna nya banyak uang kalau tidak bahagia,...

    kesimpulan nya jadi lah orang yang pintar sekaligus orang yang bijak... memanfaat kan apa yang ada dan saling membantu :)

    salam kenal gan thank's info nya.. kalau ada waktu main ke yudhacomunity.blogspot.com ya gan

  • yusepahmad says:
    1/25/2013

    kita dilahirkan polos tanpa ilmu dg kita mau belajar dari kesalahan maka kita jadi pintar..

  • Icah Banjarmasin says:
    1/25/2013

    KANG MARIO paling bisa ya bang Ary..hahahyyy

  • moeslimmart says:
    1/25/2013

    .: Allah SWT akan mengangkat derajat lebih tinggi kepada orang yg berilmu dan beramal soleh, jadi ane pilih jadi orang berilmu...^_^

  • selama blogwalking cuma disini ane nemuin,ilmu, hiburan dan info yang menarik
    Makasih yah gan
    terus semangat di dunia blog yah..

  • hary suka suka says:
    1/25/2013

    Wkwkwk..kalau gtu sy mau jadi orang bodoh aja deh.. :D

  • kursus says:
    1/26/2013

    Saya pernah baca tulisan ini dari sumber lain dan sempat saya share di catatan Facebook saya. Hanya saat itu yang nulis bilang ini dari Bob Sadino (bukan MT).
    Tolong dicek lagi. Makasih dan salam kenal.

  • asfa blog says:
    1/26/2013

    jadi pada intinya saling membutuhkan, karena jika ornagnya pintar semua ntar kacau ga ada yang di suruh

  • Pak Guru says:
    1/27/2013

    Unik dan menarik artikelnya sobatku...

  • Indonesia Ku says:
    1/27/2013

    menurut saya.. maaf gan...kalo jadi orang bodoh jangan terlalu merendahkan diri dan kalo jadi orang pintar jangan terlalu membanggakan dirinya...sebab satu sama lain saling membutuhkan...maaf gan...salam..oya ..izin sharing ya...?

  • dandi says:
    1/27/2013

    kata kata dari pak mario emang oke punya..
    :D

  • Rendra Aditya says:
    1/27/2013

    pintar dan bodoh adalah satu paket untuk bekerja sama....!!

  • elrahmat says:
    1/28/2013

    yang jelas orang yang berilmu akan di angkat derajatnya..di dunia dan akhirat

  • Obat Untuk Anak says:
    1/28/2013

    dari tidak tau kita menjadi tau , dan dari bodoh kita belajar untuk pintar .
    artikel bagus gan membangun .

  • jadi orang pintar memang susah..
    karena akan lebih banyak pemikiran dalam memulai hal apapun.

  • Obat Sinusitis Kronis says:
    1/29/2013

    Artikelnya sangat menarik sekali..
    Kalau menurut saya semua orang itu sama tidak ada yang beda ..
    Begitu baca artikel ini saya langsung termotivasi untuk melakukan segalanya dengan berusaha dan berikhtiar dan tak lupa juga untuk selalu berdo'a

  • mendingan jadi orang pintar dan cepat dalam mengambil keputusan.

  • ChumChumSoft says:
    1/29/2013

    wah Super skali sob! thanks ya udah share yg beginian .. :D

  • Obat Alami Lupus says:
    1/29/2013

    haduh bingung juga ya , tapi yang saya inginkan sih menjadi orang pintar dengan tapa dibodohi oleh orang bodoh. Alias pinter dalam segala-galanya lah.

  • wah jadi saya termasuk golongan orang bodoh dounkz..haha

  • Rief Aja says:
    1/30/2013

    emang bodoh & pintar ngak menjadi penentu tapi nasib baik & Bejo hehe
    Kunjungan malam Sob salam knal ee

  • Isra M. says:
    2/03/2013

    Thanks Infonya Sob, artikel ini membuat Saya termotivasi di dunia nyata,,,

  • aBi DiEza says:
    2/05/2013

    bisa aja ya muter2in kalimatnya..
    hehe keren...

  • Anonymous says:
    2/10/2013

    It is the best time to make some plans for the future and it is time to be
    happy. I have read this post and if I could
    I wish to suggest you few interesting things or advice.

    Maybe you could write next articles referring to this article.
    I wish to read more things about it!

    My weblog buying a car with bad credit
    Here is my page ; buying a car with bad credit,buy a car with bad credit,how to buy a car with bad credit,buying a car,buy a car,how to buy a car

  • Anonymous says:
    2/15/2013

    orang bodoh berbisnis?
    Kalo bisnisnya lancar berarti dia pintar.
    Orang bodoh mempekerjakan orang pintar?
    Berarti orang bodoh itu berduit dan orang pintar itu miskin dan butuh pekerjaan.

    Apakah semua orang bodoh itU kaya dan orang pintar itu miskin?

  • goodpedia says:
    2/16/2013

    orang bodoh maupun orang pintar saling melengkapi gan

  • Anonymous says:
    2/21/2013

    When seeking for a cаr ԁealership Ohio, you muѕt be hunting fοr thе
    best car mоdеl at the best prіces.

    "Cruze is turning out to be a real success story," said
    Wayne Brannon, presіdent and managing ԁirector оf Сhevrolet Europe.
    The new Аudi A8 features elegant style, wider loungе and ѕleek іnstгument panel.


    Ηerе is my web ѕite - buying cars with bad credit
    My webpage :: How to buy a car with bad credit

  • games bola says:
    2/25/2013

    Suuupppeeeerrr. "Jadilah orang bodoh yang pintar, dari pada menjadi orang pintar yang bodoh". Nice article, salam sukses buat semuanya ya!!

  • toko bagus baju says:
    2/28/2013

    keren nih motivasinya. mksh ya mas udah share.

  • Sugix says:
    3/01/2013

    super sekali... memang dinamika kehidupan kadang berbalik dari fakta

  • makasih banyak bos atas sharing artikel motivasinya, semoga bermanfaat.
    just info....mantabs alexa nya bos,
    bener-bener ramping,
    sukses selalu.
    thanks,
    arusha

  • super sekali pak Mario, di dunia ini banyak sekali orang pintar yang mengabdikan dirinya kepada orang bodoh. Semoga saja saya tidak demikian.

  • Lutfi 04 says:
    3/07/2013

    mantep gan infonya ,bagus infonya sangat menarik sekali
    terimakasih

  • saya suka blog anda (ijin bookmark)....sangat memotivasi, walau hanya mengutip dari orang-orang pintar :D

  • Jasa Limbah Pasuruan says:
    3/19/2013

    pintar dan bodoh sudah jadi pasangan,
    thanks udah sharing Gan.

  • Anonymous says:
    3/20/2013

    saya total tidak setuju dgn pernyataan diatas,
    jika dcermati sbnrnya ada bnyk hal yg mmbuat sesuatu mnjadi sesuatu,
    dalam kasus diatas itu salah besar,
    bukan krna bodoh dia memprkerjakan org pntar tapi krna dia pntar maka memprkerjakan org bodoh,
    sbnrnya ada 2 tipe org pntar, yg prtama mmiliki ilmu tapi tdk mengaplikasikannya dan yg kdua mengaplikasikannya,
    mendapatkan pndidkan tinggi tdk smua org brksempatan, tapi Tuhan mengkaruniakan akal untuk manusia,
    bodoh tetap saja bodoh,
    pintar ada 2 tipe,
    mario teguh hanya jalan untuk org bodoh yg brharap hdupnya akan lbih baik mlalui omongannya,
    Krna mreka bodoh lah mengapa mreka mengemis pkerjaan,
    Yg pnting BIJAKSANA

  • menurut saya gak ada yang nama nya orang bodoh, sebenarnya semua manusia itu pintar,cuman kebanyakn manusia malas. jdi kereka dianggap nya orang bodoh

  • Obat Asam Urat says:
    3/31/2013

    antar orang pintar ama cara berpikir orang bodoh masing2 punya kelebihan dan kekurangannnya.... yang paling bagus adalah mempunyai kemampuan seperti orang pintar namun gak banyak mikir seperti orang bodoh...

  • yusuf genzo says:
    4/02/2013

    terimakasih bro .sangat bermanfaat

  • grosir produk herbal says:
    4/08/2013

    maka dari itu, yang merasa ngerti atao pintar tolonglah,mari sama-sama memerangi kebodohan yang ada di negara kita ini, gak butuh Omdong aja, Uda Gak jaman Brow...yuUk sama-sama memerangi dengan cara meraangkul mereka-mereka yang merasa mampu berfiki, berpendapat, tapi tak ada nyali untuk merealisasikannya.

  • jual susu kolostrum says:
    4/19/2013

    Waspadalah pada orang lain yang belum kita kenal,makasih infonya

  • Linda Fitria says:
    4/27/2013

    Mendingan jadi orang pinter yang bener2 pinter dan berhasil jadi kaya ajah deh. :D

  • lia says:
    5/06/2013

    keren-keren nih ,, orang pintar jadi anak buahnya orang bodoh hahaha

  • resep membuat sate says:
    5/07/2013

    wah jadi bosnya orang bodoh ya.hehehe itu maksudnya bodoh dalam hal2 tertentu

  • obat gonore alami says:
    5/14/2013

    nice post,,, sangat membantu kita untuk berpikir sejenak dan merenungkan semuanya,,,! semangat untuk melakukan perubahan demi kemajuan masa depan dan perubahan yang di mulai dari sekarang...

  • CaraJualanPulsa says:
    5/18/2013

    Tuhan menciptakan makhluk pada umumnya berpasang-pasangan an.Jadi tidak ada orang pintar kalau tidak ada orang bodoh.Makasih.

  • Grosir Baju says:
    5/24/2013

    Orang pinter dan orang bodoh bisa saling melengkapi

  • Anonymous says:
    5/29/2013

    Did you cheсk out any references befоre уou wrote all
    thiѕ dοwn?

    Also ѵisit my ωebpage bad credit personal loans

  • Jual kelambu says:
    6/01/2013

    hehehe, makanya jangan pernah omelin orang, dasar orang bodoh.

  • keren gan infonya ,salam kenal

  • Anonymous says:
    6/05/2013

    Thе mοdelѕ 116i 85 kW / 115 bhp unԁ 120i 110 kW
    / 150 bhp feature fuгtheг develoρed and refined poοг
    cгеdit аuto loan petгοl engines.


    Ηere іs my weblog ... http://gcchallenge.com/content/buy-car-bad-credit-and-no-money-down

  • obat alami says:
    6/06/2013

    orang bodoh emang banyak juga yang beruntung

  • charles says:
    6/06/2013

    Kasarnya sih bisa dibilang yang sudah jadi bos adalah orang bodoh tapi pintar sedangkan yang sekarang masih jadi karyawan yah dia adalah orang pintar yang bodoh.
    Betul gak tuh?

  • Blog Info Bisnis Rumahan says:
    6/13/2013

    Wes mantep banget artikelnya..

  • pess 2013 says:
    6/13/2013

    oh oh ,jadi kita harus bagai mna ?
    saya jadi bingung ...

  • informasinya bagus, makasih...

  • ary widodo says:
    6/15/2013

    Terkadang dari kebodohan dan nekat berbuat bodoh bisa menuju kesuksesan.

  • Obat herbal sinusitis says:
    6/16/2013

    Pak Mario memang oke ya, bikin refleksi seperti ini. Jadi berpikir, posisi di mana saya saat ini...

  • Dewa says:
    6/22/2013

    Bodoh Vs Pintar?
    yang menang adalah Cerdik , hehehe

  • pess 2013 says:
    6/23/2013

    makasih gan buat informasinya yah semoga bermanfaat buat kita semua dan salam kenal aja yah dari aku

  • inda says:
    6/26/2013

    makasih infonya

  • inda says:
    6/26/2013

    masih

  • Cool Blog says:
    6/27/2013

    eaaa orang bejo

  • Website Cari Uang says:
    7/03/2013

    Ternyata memang letaknya pada kemampuan berpikir bukan pada gelar pendidikan...
    terima kasih

  • obat amandel says:
    7/03/2013

    mario memang mantap.... thank infonya,,,

  • Bisnis online terpercaya says:
    7/04/2013

    anehnya yang kebanyakan sukses adalah orang bodoh :D

  • desi berliani says:
    7/05/2013

    terimaksihh atas informsinya sangat bermanfaat

  • film bioskop terbaru says:
    7/08/2013

    yang paling penting jadi orang bejo...

  • obat herbal kanker rahim says:
    7/09/2013


    TRIMAKASIH ATAS INFONYA semoga bermanfaat :)

  • Bisnis di Facebook says:
    7/09/2013

    Cerdas tidak sama dengan pintar. betul??? :D

  • Barang Murah Unik says:
    7/10/2013

    orang bodoh lebih banyak jadi bos dari pada orang pintar.

  • blajar hecker says:
    7/10/2013

    terimakasih gan
    samal hangan dan kenal

  • AgenBola855 says:
    7/16/2013

    ga nyangka wkwkwkwkwkw keren tuh orang bodoh hahah

    mybet188
    Sepak bola dan Informasi Online
    winnerkick
    newsgoals
    OnliveScore

  • Selvia says:
    7/19/2013

    Pada dasarnya,setiap orang itu tidak ada yang bodoh dan kita diciptakan Tuhan sama. Hal ini hanya tergantung pada pribadinya masing-masing, apakah ingin menjadi orang pintar atau orang bodoh. intinya, untuk mencapai apa yang kita inginkan, harus disertakan dengan niat dan kerja keras yang tinggi.

  • Riki Rukmana says:
    7/19/2013

    klo begitu mending jadi orang bodoh yang kreatif deh... biar bisa membodohin orang pinter... hahaha...

  • nikita says:
    7/19/2013

    nice post
    bikin tambah semangat nih
    :D

  • Say says:
    7/19/2013

    berani ambil resiko ya intinya

  • Wahyu says:
    7/21/2013

    Pada dasarnya, tidak ada orang yang bodoh di dunia ini. semua orang diciptakan Tuhan dengan talenta dan kemampuannya masing-masing. hal ini tergantung dari manusianya sendiri, apakah potensi tersebut dikembangkan atau tidak. jadi intinya tidak ada satu pun di dunia ini manusia yang bodoh, asal kita mau berusaha, kita pasti bisa..

  • Johaedi Namaku says:
    7/22/2013

    Menarik banget infonya
    Mantap nih sobat
    Salam Kenal

    http://johaedi.blogspot.com/

  • yuli rohati says:
    7/22/2013

    org pintarpun awalnya bodoh dulu bkn??

  • kaos batam says:
    7/24/2013

    webnya keren juga gan,, artikelnya juga bagus bisa menambah wawasan dan memotivasi diri,, thanks gan,, update terus ya,,,

  • serba grosir says:
    7/30/2013

    superr sekali..
    saya orang bodoh jadi nggk ngerti apa yang di omongin pak mario he he

  • Betul sekali kata pak mario teguh..
    Mending jadi orang bodoh tapi pinter, dari pada jadi orang pinter eh ternyata mudah di bodohi..

    Nice .. Nice

  • Toko Komputer Second says:
    7/31/2013

    Lebih baik jadi orang bejo aja hehehe...

  • Obat Meningitis Anak says:
    8/16/2013

    Hahaa. ada-ada saja

  • jiggor says:
    8/20/2013

    Orang pintar yang digambarkan diatas adalah orang pintar yang tidak cerdas
    .maknya kita harus jadi orang pintar yang cerdas

  • Terapi Ion says:
    8/26/2013

    Ilmu akademis ga semuanya dapat diaplikasikan dalam ilmu bisnis..
    Hehehee..

    Visit back blog ane ya gan :

    Terapi Ion Elektrik Rendam Kaki Detox

  • pengaspalan jalan says:
    8/26/2013

    inti sebenarnya terletak pada melakukan apa yang di anggap benar,orang pintar tidak melakukan sama aja dengan orang bodoh yang tidak melakukan,karenaa hasil di hasilkan dari usaha

  • Kalau begitu mending jadi orang bodoh,hehe . . karena orang bodoh selalu belajar biar jadi pintar.

  • Supplier Herbal Jakarta says:
    8/28/2013

    hhh. .
    secara tidak langsung artikle ini mengajak kita untuk intropeksi diri, dan mengingatkan kita untuk mengajak lebih maju lg. .
    thanks. .

  • Teknogers Blog says:
    8/28/2013

    seneng baca artikelnya gan... hheee ternyata orang bodoh yang mengambil alih.... memang kita harus menjadi orang bodh tetapi cerdik dan pintar

  • boleh juga nih, cukup bermanfaat .
    visit back...

  • lebih baik menjadi org pintar dan sukses dong gan...

  • Obat Herbal Kanker Rahim says:
    9/17/2013

    Tulisan di atas memberikan Informasi yang sangat bermanfaat sekali, Pengetahuan yang saya dapatkan sangat luar biasa .Terimakasih banyak gan…

  • obatt says:
    9/18/2013

    makasih atas infonya,,, sukses selaluuuu,,,:D

  • Artkel di atas telah banyak memberikan informasi menarik gan. Terimakasih semoga berada dalam keselamatan serta kesehatan.

  • semua manusi ga ada yg namanya bodoh semua sama tapi tergantung kitanya

  • cucky says:
    9/29/2013

    makasih atas informasinya sangat bermanfaat

  • Dika Euphrosyne says:
    10/05/2013

    Orang bodoh memang hebatt...kikikii

  • nitagarnita says:
    10/11/2013

    mending jadi orang pintar n cerdas

  • paybloodz says:
    10/17/2013

    Orang bodoh itu gak selalu bodoh gan,,

  • toko bunga lotus says:
    10/18/2013

    manusia memang lah tak ada yg sempurna, ada yg bodoh & juga ada yg pintar...

  • kalau kondisi nya kaya gini ngga mau jadi orang pintar..hehe

  • yunus says:
    10/23/2013

    di dunia ini tak ada yang namanya orang bodoh,,yang ada hanyalah orang malas.. di setiap kekurangan pasti ada kelebihan begitu juga sebaliknya.....tetap semangat !!

  • Resep Masakan Indonesia says:
    10/25/2013

    yang jelas setiap orang pasti saling membutuhkan. :)

  • Resep Masakan Indonesia says:
    10/25/2013

    yang jelass saling membutuhkan.

  • nia says:
    10/31/2013

    mantab gan

  • maya says:
    11/01/2013

    setelah saya menyimak dari awal hingga akhir, banyak sekali ilmu yang saya terima dari artikel yang anda tulia, semoga tambah bermanfaat ya lam kenal dan sukses selalu

  • mebel jepara says:
    11/02/2013

    artikelnya bagus gan,,
    sukses selalu,,

  • Anonymous says:
    11/03/2013

    teori mario teguh itu kan cuma buat menghibur orang bodoh biar jgn merasa rendah diri. toh yg jadi orang2 terkaya di dunia itu tetap aja orang2 pintar dan genius.
    siapa yang tidak kenal Bill Gates, Warren Buffet, George Sorros, Paul Allen, Steve Jobs, Carlos Slim, dlll apakah mereka orang2 bodoh spt teori nya si mario yang sok pinter itu wkwkwkwkwk.
    Orang bodoh merasa pintar itu yang bahaya, klo orang pintar pura2 bodoh itu biasa!

  • Anonymous says:
    11/03/2013

    awal2 liat si mario presentasi gue sih kagum, lama kelamaan gue malah bosen, kok kayak tong kosong nyaring bunyinya aja. wkwkwkwkwk

  • Buat SEO Blog 100% says:
    11/03/2013

    Pertamax, kocak abiss :D

  • ida says:
    11/03/2013

    artikel yang anda tulis di blog ini, sungguh sangat memotivasi diri saya untuk trus berkarya, terima kasih semoga kebaikan anda mendapatkan balasa yang lebih baik

  • jual game pc says:
    11/05/2013

    saya jadi orang bodoh aja, karena orang lebih suka melihat orang bodoh daripada melihat orang pinter. orang beli daganganku lebih suka kalau penjualnya bodoh

  • Informasinya diatas bermanfaat sekali gan & Pengetahuan yang saya dapatkan sangat luar biasa
    Terimakasih banyak.

  • Bener juga ya, tanpa disadari fenomena yang real terjadi emg kaya gt. Orang bodoh lebih cepat action dari pada orang pintar yang berlama-lama dengan konsep.

  • agung mujtaba says:
    11/21/2013

    Ada benernya juga sih, tapi saya yakin orang bodoh yang menjadi bos adalah orang cerdas dan "Bejo". Kalo kita lihat temen-temen di kampus, mereka mungkin hanya malas belajar, tapi sebenarnya mereka bukanlah orang bodoh. Orang pinter belum tentu sukses, orang bodoh belum tentu memang bodoh.

  • 7liveasia says:
    11/22/2013

    Mending jadi orang bodoh tapi pinter, dari pada jadi orang pinter eh ternyata mudah di bodohi..

  • anonymous says:
    11/25/2013

    informasi yang sangat membantu gan, semoga bisa bermanfaat buat semuanya, saya tunggu informasi selanjutnya ^_^

  • wah sangat bermanfaat sekali gan infonya.
    saya yakin bermanfaat juga buat orang-orang atau pengunjung yang sudah membacanya.
    thanks ya gan.
    http://jejak-seo.blogspot.com/
    update selalu dan semoga tambah sukses.
    mantap..!

  • ace maxs says:
    1/12/2014

    iya juga sih kalau di pikir2 , salahnya kita itu disana , selalu memikirnkan resiko yang besar.
    jadi emang benar kalau orang pinter selalu menggantungkan nasibnya pada orang2 bodoh .

  • Kurir Top says:
    2/09/2014

    Jadi orang pinter tidak pasti sukses karena orang pinter yang difikirkan hanyal uang semata sedangkan orang bodoh itu dia harus bisa mencapai kesuksesan yang lebih baik dan ingi merubah dari segala kehidupan yang salah dan betul-betul ingin lebih berkarya dari yang dibilang orang pinter dan meskipun orang bodoh sering diomongin tapi dia sangat berkarya tidak semua orang bodoh tidak bisa apa-apa.

  • nasikotaksurabaya says:
    2/10/2014

    Awalnya sing sedikit membingungkan tapi pas baca kesimpulannya, oh ternyata begitu. Bagus sekali artikelnya, intinya Jadilah orang bodoh yang pinter dari pada jadi orang pinter yang bodoh.

  • Dada Mirada says:
    2/15/2014

    Jadilah orang bodoh yang pinter dari pada jadi orang pinter yang bodoh. Kata kunci nya adalah ‘resiko’ dan ‘berusaha’, karena orang bodoh perpikir pendek maka dia bilang resikonya kecil, selanjutnya dia berusaha agar resiko betul-betul kecil.
    sangat memotivasi

  • Canon Printers says:
    2/19/2014

    orang yang tidak sukses dibidang akademis dianggap bodoh ya mas???
    mnurut saya, ga smua org bdoh kaya dia atas mas, cuma org bodoh yang punya passion (jiwa) yang mantap aja yang bsa seperti diatas, selebihnya saya kurang tahu ,, hehe

  • Anonymous says:
    3/20/2014

    sejak kapan bill gates orang bodoh?
    nih fakta tentang bill gates
    -bill gates dapat memperbaiki program komputer pada saat duduk di SD, padahal saat itu komputer sangat susah dioperasikan dan yang minta tolong itu kepala sekolahnya.
    -bill gates mampu mengingat kalimat dengan sekali baca (berlembar lembar) alias punya kemampuan memory foto
    -saat masih sekolah dasar bill gates sudah bertransaksi dengan IBM, dan lucunya dia memakai alamat kantornya adalah asrama sekolahnya.
    -saat itu dia juga sanggup membuat program operating sistem tanpa ada komputernya (orang pinter jaman sekarang juga bingung disuruh bikin software tapi ga dikasih komputer)karena komputer jaman dulu sangat langka dan mahal.

  • Anonymous says:
    3/20/2014

    mario teguh itu orang pinter yang sedang membodohi orang bloon. kalau situ percaya omongannya, berati anda termasuk orang bodoh yang diperalat orang pintar (pintar nipu,ngomong dll)

  • kado pasutri says:
    3/25/2014

    haha....super sekali pak, ceritanya bagus kalau buat sinetron nih,,,,,,

  • IkaYul says:
    3/27/2014

    Itu mah bukan orang bodoh, tapi orang yang punya mimpi besar dan terus maju mencapainya, mereka justru adalah orang yang pintar melihat peluang, kalau orang bodoh itu adalah orang yang sudah tidak mau mengejar mimpinya atau tau cara mengejarnya tapi tidak cukup berani melakukannya alias pasrah dengan aliran hidup... (menurut saya lho ya)

  • tidak ada orang bodoh tapi mereka hanya malas makanya tidak maju maju

Gambar Komentar