Renungan Super Dahsyat




KIRA-KIRA APA REAKSI SERTA KOMENTAR ANDA SETELAH MELIHAT GAMBAR DI ATAS TEMAN....????????


22 comments:

  • Metal-xp says:
    2/12/2012

    wahh jadi pengen banyak ibadah kawan....makasih infonya..hhhh iya q dah follow #602...jangan lupa follow back yah

  • adzroooo says:
    2/12/2012

    ngeri sob....

    adzata.blogspot.com

  • bangjal dua tiga says:
    2/12/2012

    no comment ane gan,..hehe

  • Super says:
    2/12/2012

    ngeri...
    astaghfirullah al'aziimm

  • Kang Farhan says:
    2/12/2012

    sungguh postingan abang menggugah hati tuk selalu bertakwa kepada Allah ...
    semoga postingan ini berkah untuk abang...saya suka banget bang

  • ARMAN says:
    2/12/2012

    Waduh saya ga bisa liat beginian sob...bikin ga bs tidur...tobaaaaaaaaaaaaat...

  • sweethy Dream Of Love says:
    2/12/2012

    Semoga kita diberikan Allah Umur panjang dan bisa melaksanakan ibadah kepada-NYA agar kita mempunyai persiapan untuk akhirat kita kelak.

  • Bun No Ichi says:
    2/12/2012

    kematian itu pasti..tapi sudah siapkah kita??
    saya mah belum..,

  • bursaobatherbal says:
    2/12/2012

    memprbaiki diri gan agar menjadi lebih baik....

  • narutovssasuke says:
    2/12/2012

    wah serem gan.....

  • Laras Mays says:
    2/12/2012

    Setelah lama ga ketemu,jumpa lagi dengan sahabat terbaik disini(pasti sobat heran,siapa aku,hehe).
    Tambah ganteng saja nie blog.
    4 perkara yang mesti selalu kita ingat dan jalankan.Pencerahan yang yang sangat bermanfaat sop,barokalloh,amin.
    Nice share tahnks ya,happy blogging.

  • Edotz says:
    2/12/2012

    bang beneran yaah gak boleh kencing sambil berdiri ? apa alasannya ?

  • >>> Ichwan HAUSGAME says:
    2/12/2012

    wah ngeri sob.,,

  • BRI Jakarta Veteran says:
    2/12/2012

    thanks sahabat atas pencerahannya

  • gambar mayit'a ngeri gan.. :D

    Laporan komandan saya follower's ke 607

  • wah...
    jd lgsg berasa dihati...

  • kusayangsayang says:
    2/13/2012

    maksih sudah ajak ajak merenenung :)

  • jalan2..
    sambil menunggu artikel terbaru

  • Bukannya kebanyakan laki2 kencing sambil berdiri ya?

  • Amaterasu-┼Źmikami says:
    2/17/2012

    Aku ingin sembuh dr penyakit "AMNESIA" terhadap "KEMATIAN".

  • TutorialBlog says:
    2/22/2012

    iya sob, Rosululloh SAW pernah bersabda kepada para sahabat kalau ada orang yang mendapat siksa kubur karena tidak pernah bersuci

  • Nicky Oktavian says:
    3/09/2012

    Untung dah gede mas jadi udah nggak ngompol lg hehehheee,,, si kecil ku yg bru umur 1 tahun masih ngompol plus bocor popoknya klo pagi hehehee

Gambar Komentar