Related Posts Plugin for WordPress, Blogger... Bersikaplah optimis sekalipun berada dalam sumber badai | Menggapai Impian

Bersikaplah optimis sekalipun berada dalam sumber badai



Jika kita memulai sesuatu dengan mengatakan "Aku Bisa", pasti kita bisa. Maka kita sudah mengucapkan sesuatu yg positif yg akan membantu keberhasilan. Ditambah dengan semangat dan tekad yang tulus, maka tujuan atau cita-cita akan tercapai. Sebaliknya, mengeluh atau pesimis adalah perilaku negatif yang harus di enyahkan pada saat memulai atau sedang mengerjakan sesuatu.
Suka mengeluh mnunjukkan bahwa tekad kita mengerjakan sesuatu adalah lemah. Pasti akan menghambat keberhasilan. Sebaliknya, optimis menjadi bahan bakar pendorong yang akan mengantar kepada kesuksesan. Optimislah dan yakin bahwa kita bisa menyelesaikan sebuah pekerjaan, kita bisa memiliki sesuatu yang kita inginkan, kita bisa meraihnya, dan kita pasti akan berhasil. Maka nilai positif sudah terpatri dalam pikiran kita.

Jika optimis dilengkapi dengan tekad yang tulus, maka usaha yang akan kita lakukan sudah memiliki pendorong yang ampuh. Kita akan termotivasi, meski pada saat-saat yang mengkhawatirkan. Orang yang mencapai keberhasilan atau mewujudkan impian adalah orang yang selalu opimis 100% bahwa dirinya mampu mencapai tujuan.

7 comments:

  • DANY says:
    3/16/2011

    Tips-nya sangat berguna u/ pengembangan diri saya pribadi.
    Salam optimis, Sob! :)

  • Asep Kurniawan says:
    3/23/2011

    assalamualaikum wrwb, wahhh artikelnya sangat bermanfaat sekali, terimakasih motivasisa sahabat, kebetulan ane , pengemar kuantum ikhlas sama the secret.

  • robbie.blogger says:
    3/23/2011

    petuah yang sangat bermanfaat bagi kita semua. Sob,sy sdh follow blogmu,ya. Trims udh mampir.

  • ajun says:
    2/12/2012

    sangat inspiratif.. sangat membantu saya yang kurang pede.. :D

  • obat herbal keputihan says:
    6/27/2012

    semoga kita bisa selalu berfikir optimis dalam mengerjakan apa pun.

  • obat herbal alami says:
    6/27/2012

    sesulit apa pun yang akan kita hadapi kita harus tetap optimis untuk mengerjakan nya.

  • Resep Masakan Indonesia says:
    12/14/2015

    setiap memulay sesuatu hal harus optimis jangan pesimis

Gambar Komentar