Related Posts Plugin for WordPress, Blogger... Ini dia pertanyaan yang buat kita diam seribu bahasa | Menggapai Impian

Ini dia pertanyaan yang buat kita diam seribu bahasa

1. Waktu kami tidak di rumah..senang yang di hati kamu. Tapi apa kamu tahu di benak ibu menanyakan sedang apa dirimu?

2. Saat kita juga mau pergi beraktifitas kita sering lupa mengucap salam kepada ibu kita. tapi apa kita tahu izin salam dari ibu adalah sejuta berkah yg memberi keseleamatan buat kita?

3. Saat kita kecewa ibu selalu ada buat menghibur..tapi saat ibu kecewa apa kita ada buat beliau?


4. Saat kamu menikah ayah terlihat tidak menangis..tapi apa kamu tahu di dalam hatinya selalu bertanya sudah cukupkah beliau memberimu yg terbaik..

5. Berapa peluh yg keluar saat ayah berkerja cuma karna ingin kamu berprestasi ?

6. Kapan terakhir kali ibu mencium keningmu ??

7. Ibu bisa merasakan saat kamu sakit..apa kamu bisa merasakan saat beliau sakit ?

8. Betapa bahagianya ayah dan ibu saat kita berhasil tapi apa dalam benak kita terpikir untuk membalas kebaikannya?

9. Ibu memberi perhatian 1 hari tapi kamu bilang bawel.. Kamu memberi perhatian 1 detik kepada beliau..yang di rasakan adalah sejuta kebahagiaan..

10. Saat kita memberi..sejuta kalimat bahagia yang terucap dari ibu kita?

11. Kita hanya tahu surga di telapak kaki ibu..tapi apa kita pernah berusaha menggapainya??

[Update]

1. Apa kamu pernah tahu apa makna di balik senyuman ayah saat kamu membuat dia kecewa??

2. Udah berapa tetes air mata yang ibu keluarkan cuma karena kebodohan kita??

3. Apakah kamu mengetahui sakitnya ibu saat dia melahirkan kamu?

4. Apakah kamu pernah mendengar ibu minta imbalan kepadamu ?

5. Taukah 1 sifat burukmu menjadi sejuta kesedihan bagi ayah dan ibu?

6. Apa kamu tau sudah berapa doa yang terucap dari ibu cuma untuk kamu?

trit ini cuma untuk membuat kita merenung sejenak..TS tidak bermaksud mengajari, TS juga tidak pernah bisa jawab ini pertanyaan.

1. Selama hidup kamu udah pasti merasakan senang..apa kamu yakin kamu bakal senang di akhirat nanti??

2. Apa yang akan kamu ucapkan kepada ibumu jika kamu tahu kalau besok kamu akan meninggal??

3. Pernahkah kamu bisa mengenal lebih dalam ibumu??

4. Sudah berapa kali kamu mengucapkan kata 'ah' kepada ibumu?

5. Apa kamu sudah membuat orang tua bangga??

6. Apa kamu puas dengan hidup kamu hari ini?? Tapi kamu tidak pernah tahu apa yang akan terjadi besok

7. Sadarkah dosa apa saja yang telah kamu lakukan?

8. Pernahkah kamu memikirkan sedikit saja perasaan ibu saat kita tidak lagi bersamanya??

9. Apa kamu di ciptakan di dunia kalo cuma membuat ibumu menangis ?

10. Pernahkah kamu meminta maaf saat kamu berbuat salah kepada ibumu??

PERTANYAAN INI CUMA BISA DI JAWAB OLEH HATI KITA, TAPI APA BENAR ITU JAWABAN YANG TERUCAP?

NB : mungkin pertanyaan ini cuma bisa di jawab dengan kelakuan kita kepada ke-2 orang tua kita..manfaatkan waktu sebaik mungkin bila masih ada mereka..kalo mereka sudah tiada kita juga bisa berbakti dengan mengirimkan doa-doa untuk mereka 

36 comments:

  • Ghie Lhanx says:
    4/09/2011

    Terima kasih sob,,dengan adanya pertanyaan seperti ini aku jadi lebih tau diri, dan selama ini aku merasa banyak melakukan kesalahan kepada kedua orang tua ku.

  • azis fotografi says:
    4/09/2011

    aku tambahkan satu ya, Sudah kita membalas jasa Orang tua kita ?

  • Er'end says:
    4/09/2011

    Jawabnya hanya tetes air mataku Mas.Mengingat betapa besar jasa seorang ibu,sedang kita sebagai anaknya kadang tak peduli dengan keluh-kesah ibu.Artikel yg bagus sahabtku!
    Tukmu ibu,maafkan anakmu yang sangat berdosa ini!

  • Ikada News says:
    4/09/2011

    kunjungan sambil ki$#$ gan plz back gn :)

  • ipad case says:
    4/09/2011

    kunjungan lagi gab

  • asuransioke says:
    4/09/2011

    lam kenal Gan senang bisa mampir, ttg posting jadi ingat dengan ibu dan Bp - gak pernah ngeluh , menyayangi anak-anaknya, merawat jika anak sedang sakit.... waduh betul cinta kasih OT gak terbalas....

  • All About Anime says:
    4/09/2011

    Terima kasih, aku dapat pelajaran hidup, kita harus minta maaf dan berbuat lebih baik untuk kedua orang tua kita :D

  • BRI Jakarta Veteran says:
    4/09/2011

    pagi hari membaca artikel ini sungguh sangat menggugah "ketidak-tahuan" bagus sekali tuk mengingatkan kita ...

  • RingBali says:
    4/09/2011

    Mungkin yang cewe baru tau sakitnya ibu saat melahirkan kita

  • NuruLMukminin says:
    4/09/2011

    makasih teman.tak ada yg lebih bermanfaat selain saling mendo'akan dan saling ingat mengingatkan akan kebaikan. Blognya Keren bos. bagus banget.

  • Toyota Community says:
    4/09/2011

    Kalo saya pengen bales budi kepada orang tua kita yang telah memberikan kasih sayang dan membesarkan kita saat ini.Artikel yang bagus kawan...
    Comment balik dong Bos.trims

  • assyafieq says:
    4/10/2011

    sebuah artikel yang mampu menggugah hati kita...yang kadangkala lupa dengan kepongahan kita...

  • Rina says:
    4/10/2011

    Good info :)

  • Arif (Arema Banjarmasin) says:
    4/10/2011

    mantap,bagus2 tulisannya gan...
    ditunggu kunjungannya di blog ane ya

  • bagollum says:
    4/10/2011

    wow wow wow,
    :k:

  • Software Review says:
    4/10/2011

    great share, thanks dude :)

  • mabk.abubakar says:
    4/10/2011

    kunjungan berarti..

  • General news says:
    4/11/2011

    yup budi kedua org tua memang tiada tara, tdk tergantikan dgn apapun. kita sebagai anak hanya bisa turut dgn nasehat2 beliau.

  • Toko Laptop Surabaya says:
    4/11/2011

    nice...thanks udah diingatkan...salut....

  • mantab gan :D

  • Museum says:
    4/12/2011

    bener .
    semuah pertanyaan di atas harusnya bisa membuat kita berfikir untuk lebih baik lagi .

  • Septarina says:
    4/12/2011

    uwww... bikin mbrebes mili...

  • randy says:
    4/12/2011

    mantap gan :e:

  • wongcrewchild says:
    4/12/2011

    mantap sob, bener2 bisa buat kita merenung, kadang mereka justru menjadi kita lupakan, padahal karena kebaikan merekalah kita merasakan indahnya hidup ini..

  • Baca Komik Manga Naruto says:
    4/12/2011

    wah nih blog dofollow yh ane baru baca, pasti nanti blognya rame sob. thanks yh ^^
    ayo kita rolling kawan ........

  • Anonymous says:
    4/14/2011

    Aq memiliki orang tua,saudara,dan keponakan yg lucu n pintar tp aq tidak memiliki keluarga........

  • sungsam says:
    4/16/2011

    mantap gan,,,

  • memang smuanya hanya bisa di jawab dengan tetesan air mata,,,, mulut ni terkunci tak bisa bicara apa2,,,,,

  • obat herbal keputihan says:
    12/22/2011

    pertanyaan yang tidak mungkin bisa di jawab oleh siapa pun....
    hanya bisa di jawab dengan tingkah kita kepada ibu kita.

  • obat herbal glukoma says:
    12/22/2011

    kita memang tak pernah tau seperti apa perasaan ibu kita....
    tapi yang pasti mereka itu selalu menyayangi kita sampai kapan pun.

  • obat herbal penyakit maag says:
    12/22/2011

    artikel yang sangat bagus..
    bisa di jadi renungan untuk kita semua.

  • gamat luxor bogor says:
    4/18/2012

    sumpah meneteskan air mata ane membacanya gan :(
    kerenn

  • xamthone says:
    11/16/2012

    ayah-ibu maafkan aku yang sering buat kesalahan dan tidak patuh akan nasehat dan perintah-mu...

  • dehumidifier says:
    1/13/2013

    setuju banget sm artikelnya gan-__-

  • taruhan bola tereksis says:
    1/17/2013

    huaa motivasi bgt nih, jadi terharu :')

  • vimax asli says:
    11/21/2013

    sebenarnya pertanyaan tersebut adalah pertanyaan yang tidak memerlukan jawaban

Gambar Komentar