Related Posts Plugin for WordPress, Blogger... Lakukanlah apa yang takut Anda lakukan, maka rasa takut itu akan hilang | Menggapai Impian

Lakukanlah apa yang takut Anda lakukan, maka rasa takut itu akan hilang

Sebagai manusia, memiliki perasaan takut itu wajar, terlebih takut kepada Allah swt. sangat dianjurkan. Tetapi ketakutan menghadapi permasalahan atau menghadapi sesuatu yang akan datang, sangat tidak dianjurkan. Samailah rasa takut hanya kepada Allah. Dan dengan sesuatu selain Allah, Allah swt. berfirman, "Janganlah kamu takut, sesungguhnya kamulah yang paling unggul (menang)."



Cobalah belajar menghati sesuatu yang menakutkan. Cari di mana hal yang kita takuti, bulatkan tekad di dalam dada bahwa kita sebenarnya tidak pantas menyimpan rasa takut, maka rasa takut itu pun akan hilang. Jika kita takut untuk mencapai puncak sebelum mencobanya, maka kita benar-benar tak akan pernah mencapai puncak. Tapi, jika kita mengusir rasa takut dan membulatkan tekad, maka kita benar-benar akan tampil di puncak. Orang-orang yang berhasil mencapai puncak kesuksesan adalah kumpulan orang yang tidak takut menghadapi sesuatu yang akan terjadi. Merekalah orang yang memenangkan hidup. (Sean D. Tucker)

                          "Hidup adalah tentang menguasai rasa takutmu"

   Sedikit artikel yang saya tulis ini semoga bisa bermanfaat buat Anda !!

60 comments:

  • Dunia Ekspedisi says:
    3/31/2011

    Assalamu'alaikum

    wahai saudaraku benar apa yang telah engkau katakan, dan ketahuilah ketakutan itu pun banyak kategorinya, bagi seorang muslim ketakutan hanya kepada Allah dan larangan-larangannya yang diharamkan, sehingga jauhkan ketakutan kita pada hal-hal yang seharusnya tidak kita takuti, contohnya takut pada godaan syetan, takut kegagalan hidup, takut berbuat kebaikan, juga seperti halnya yang saudara katakan adalah tidak adanya kepercayaan diri untuk kesuksesannya atau takut berkarya, sebenarnya kita bisa mengambil hikmah atau belajar dari pengalaman orang-orang yang suskes. oke deh sahabat mungkin hanya itu yang bisa saya tambahkan atau komentari, ma'af ilmu saya masih sedikit dan masih banyak belajar juga dari saudara, o iya terimakasih infonya yang membuat para pengunjung bisa berfikir positif demi kemajuan atau kesuksesaan hidupnya jadi lebih semangat. salam ukhuwah sahabat.

  • ahmad says:
    3/31/2011

    biar gak takut, inget aja Allah. Inget neraka. masak ada yang lebih menakutkan sih dari itu he.. he..

  • ip-ip says:
    3/31/2011

    wew,,mantav.. aku sepakat banget om..
    tpi kebanyakan orang kalo dah takut terus pasrah dengan ketakutannya itu,,nggak mau mencoba menghilangkan ketakutannya tersebut..
    semoga aja dengan baca postingan ini memotivasi untuk menghilangkan ketakutan mereka... :)

  • BRI Jakarta Veteran says:
    3/31/2011

    betul sekali sahabat langkah terbaik adalah kita berani menjalani & menghadapi ketakutan itu sendiri, karena semakin kita lari darinya, ketakutan itu akan selalu menghampiri. Nice posting

  • Hello, I wish you a wondefull weekend.. I am sending you many smiles and big Hugs from Grevena Greece. Happy new month. http://fotisbazakas.blogspot.com

  • maximus octhopus says:
    3/31/2011

    lega rasanya klo qt dah bisa ngalahin apa yg paling qt takutkan dan dari situ qt tahu ternyata qt BISA.......

  • zhanaz45 says:
    4/01/2011

    Motivasi yang bagus sobb buat aku yang sering takut ama cewek xixixii..

  • middleblog [dot] com says:
    4/01/2011

    mampir sob, tulisannya menarik... rasa takut emang sebaiknya harus dilawan, kecuali sama yang Maha Pencipta... :D

  • Wage Rudolfsupratman says:
    4/01/2011

    mantap sobat...thank`s.salam kenal.visit back yah.....

  • Djeriruli says:
    4/01/2011

    :k:
    kalo takutnya ma hantu gmana???
    kn srem gan,,,

  • Agus Salim says:
    4/01/2011

    terima kasih motivasinya , semoga tetap semangat di pagi yang redup. Kediri mendung.

  • Agus Salim says:
    4/02/2011

    Selamat menggapai impian , semoga ada status komentarnya.

  • Syaifullah Arifin says:
    4/02/2011

    Bukanlah sesuatu yg mudah untuk menghilangkan rasa takut itu sahabat ku..
    jujur aku bukanlah org yg cukup berani namun juga tidak penakut, tapi untuk beberapa hal ada juga yg harus kita takuti dan tidak harus di lawan...

    apa kamu memang hanya takut kapada Allah ?

  • lulusgita says:
    4/02/2011

    oke...thanx bgt motivasinya...semoga saya jadi makhluk yg lebih berani

  • apresiasi says:
    4/02/2011

    ok sob. aku akan coba melawan rasa takut.

  • asma says:
    4/02/2011

    blog yg memberi inspirasi..follow u,follow me back yeh =)

  • Computer News says:
    4/02/2011

    I just visited the blog once bustling, rich animation, and her public relations and posts that pretty amazing. and it is only available here. on this blog I find new things as a lesson. I really liked it, and Kelan greeting - The W

  • obat sakit kepala says:
    4/02/2011

    ijin berkunjung...
    keberanian untuk menembus langit dengan ilmu...semangat!!!!

  • Budi Illution says:
    4/02/2011

    Mantap Sobat,,,,,,,,,

  • pulsa elektrik says:
    4/02/2011

    saya suka sekali judul dari postingan anda ini,sangat bermakna.dan saya pribadi setuju hal itu

  • Izzawhyoe says:
    4/02/2011

    trimaksih atas motivasix. keraguanku kini hilang dan apa yg ingin aku mulai tlah aku mulai bis bca nih motivasi.sekali lgi thank you so much

  • muhaimin says:
    4/02/2011

    menambah pencerahan baru tulisannya . . follow 257

  • Blogwalking says:
    4/03/2011

    Benar banget sob,,sekarang aku tidak akan takut lagi dengan apapun, kecuali sama Sang Maha Pencipta.

  • Toyota Community says:
    4/03/2011

    Saya kalo takut jika Si bos lagi marah..menakutkan hehe..he he
    Mantap Artikelnya Sobat

  • lina@home sweet home says:
    4/04/2011

    Terima kasih pencerahannya...

    Maaf telat, link sudah dipasang di Blog Roll

  • Organik Aceh says:
    4/05/2011

    Nice blog, thanks for the visit..

  • sichandra says:
    4/05/2011

    terimakasih motivasinya sobat :)

  • must_once says:
    4/05/2011

    Trims motivasinya...

  • Ghiyats Ramadhan says:
    4/06/2011

    tukar follow yuk dan link, sama" blog motivasi noh :)

  • blp.net says:
    4/06/2011

    mantap artikel motivasinya sob,,,salam kenal sob,,,,,

  • Yusron My Blog says:
    4/06/2011

    follow back please,,
    .dan minta cara ubah tampilan kursornya..
    tolong komend di shoutmix gw
    http://yusronafterlife.co.cc

  • Busisess Coach says:
    4/07/2011

    salam kenal .
    makasih buat infonya .
    setuju .
    sesuatu yang membuat kita takut adalah hal yang membuat kita percaya untuk maju .

  • seo blogwalking says:
    4/07/2011

    takut hanya kepada yang Maha Menciptakan..
    kita hanya bisa berusaha dan berdoa..
    bisa jadi semua berawal dari mimpi, kemudian kita berusaha meraih mimpi tersebut...

  • Blog Bisnis Muklis says:
    4/07/2011

    Hidup sudah ada yang mengaturnya, jadi sebenarnya tidak ada yang perlu di takutkan, dan andaikan takut hadapilah, karena itu hanya rasa bukan fakta, terimakasih atas artikel motivasinya, salam kenal dan terimakasih sudah berkunjung

  • umihoney says:
    4/07/2011

    Artikel yang bagus.Thank you for sharing. Blog yang sangat bermunafaat.Well done.

  • eit says:
    4/08/2011

    Takutlah hanya kepada Allah Swt.

  • Anak Shaleh says:
    4/08/2011

    Mantab brow! ane dateng seekalian follow

  • Kangkam says:
    4/08/2011

    website nya keren,
    lebih keren lagi kalo dikasi shoutbox :p

  • Frans Andika says:
    4/08/2011

    ok sob thanks for info nya. . .
    jgn lupa Comment Balek Sob. .

  • assyafieq says:
    4/09/2011

    ketakutan bisa membuat kita tidak bisa melangkah kedepan...untuk itu lawanlah ketakutan dengan kemampuan kita...

  • Foredioles says:
    4/09/2011

    nice inspiration newbie like me,thanks.

  • dhaw666 says:
    4/09/2011

    mangstab gan...blog jalan2

  • ipad case says:
    4/09/2011

    seneng bisa berkunjung lagi

  • adegustiann says:
    4/09/2011

    Salam kenal mas.., o ya.., link exchangenya udah oke.., oya.., ane minta lokasi kotanya.., biar lengkap deskripsi blog ini di blog ane..
    makasih ya..

  • Mpiez AZA™ says:
    4/10/2011

    Inspiratif skali. Trima kasih atas info-nya..

  • ninequadrat says:
    4/11/2011

    amat menggugah hati :f:

  • Sigodang Pos says:
    4/12/2011

    Thanks buat share motivasinya sob. sangat membangun.

    Link sya d'taruh d'mana sob?

  • Kejora says:
    4/14/2011

    bagus banget buat motivasi...
    thanks gan, hati ane tambah tergugah.

  • iqlal says:
    4/17/2011

    wH, DAHSYATT

  • super lutein says:
    1/13/2012

    sangat setuju dgn judul diatas. 2 jempol meluncurrr

  • Zikir dan Kontemplasi says:
    1/18/2012

    motivasi yang luar biasa, thanks

  • pulsa elektrik murah says:
    4/18/2012

    terima kasih pencerahan hatinya ,mudah2an saya bisa mengambil hikmah dari tulisan ini

  • gamat luxor bogor says:
    4/18/2012

    memotifasi ane bgt gan :)
    terimakasih :D

  • obat herbal leukemia says:
    5/09/2012

    semoga kita semua bisa mengalahkan rasa takut yang ada dalam diri kita dalam mengerjakan sesuatu.

  • jangan pernah takut untuk melakukan pekerjaan apapun selagi itu benar...
    karena takut hanya akan menghentikan langkah kita.

  • xamslimer says:
    5/09/2012

    artikel yang bagus...
    semoga bermanfaat untuk orang banyak.

  • cukup memotivasi juga nih artikel nya..
    semoga kita semua bisa menguasai rasa takut yang ada dalam diri kita ini.

  • dandi herbal says:
    1/15/2013

    tapi rasa takut akan kembali apabila kegagalanlah yang kita dapatkan ...

  • COCKATOO BADMINTON CLUB says:
    5/18/2013

    Motivasi yang sangat dapat memperkaya optimisme dalam mengarungi kehidupan di dunia yang penuh dengan kerikil-kerikil tajam.
    Salam kenal dan keep sharing.

  • toko bunga lotus says:
    9/20/2013

    thx gan udah di share, soga bisa bermanfaat buat semuanya...

Gambar Komentar