Related Posts Plugin for WordPress, Blogger... Nasihat Hebat dari 5 Orang Terkaya | Menggapai Impian

Nasihat Hebat dari 5 Orang Terkaya

Seandainya uang di seluruh dunia dikumpulkan, lalu dibagikan secara merata kepada semua orang, 2 hingga 5 tahun mendatang uang itu akan kembali pada mereka yang memiliki pola pikir kaya. Orang kaya memang memiliki pola pikir (mind set) yang berbeda. Lalu apa nasihat orang-orang kaya yang bisa diambil dan diterapkan? Berikut 5 nasihat kaya dari orang-orang terkaya.

1. Donald Trump

Pengusaha real estate terkemuka Amerika ini punya nasihat menarik. "Pengalaman mengajarkan saya beberapa hal. Pertama, adalah untuk memiliki keberanian, apa pun kondisi yang terlihat dari angka di atas kertas. Kedua, pada umumnya lebih baik kita tetap melekat pada apa yang kita tahu. Dan ketiga, kadang investasi yang paling baik adalah dengan tidak berinvestasi."

2. Will King

Sebagai pengusaha yang memulai dari bawah, Will King, pengusaha alat cukur "King of Shaves", punya nasihat sederhana. "Ketika kamu berkompetisi dengan perusahaan-perusahaan besar yang dengan mudah menggelontorkan uang, kamu harus benar-benar bisa tampil beda. Kamu harus bisa ber-zig, ketika mereka ber-zag."

3. Thomas J. Watson

Mantan CEO IBM yang berjuluk salesman terhebat di dunia itu memaparkan, "Jangan berteman dengan orang yang hanya membuat kita nyaman. Tapi carilah teman yang bisa mendorong kita untuk berani mencapai jenjang lebih tinggi."

4. Jeff Bezos

Apa kata Jeff Bezos, pendiri Amazon.com agar seseorang bisa kaya? "Jika kamu berhasil membangun pengalaman yang mengesankan bagi pelanggan, mereka akan menceritakan hal itu pada pelanggan lainnya. Kekuatan informasi dari mulut ke mulut sangat luar biasa!" 

5. David Ogilvy

Pengusaha periklanan paling sukses di dunia ini punya rahasia sukses. "Dalam dunia bisnis yang modern, menjadi seorang yang kreatif dan mampu menghasilkan ide yang orisinal tak akan berguna, kecuali kita juga bisa menjualnya!"

27 comments:

  • hamparan says:
    1/01/2012

    yang no.1 Donald Trumph:
    "kadang investasi yang paling baik adalah dengan tidak berinvestasi"
    maksudnya apa ya sob??? ane malah lagi cari invest apa yang bagus ni,,,

  • Ary_Putra says:
    1/01/2012

    Maksud dari kata2
    "kadang investasi yang paling baik adalah dengan tidak berinvestasi" disini adalah. semacam sindiran gan. seseorang yg tdk pernah/berani melakukan perubahan dlm hdp karna takut gagal. lbh baik tdk berinvestasi. karna berinvestasi sangat berisiko. Kebanyakan orang takut gagal,rugi. Orang2 yang tidak ingin gagal, rugi dan sebagainya hanyalah orang2 bodoh gan. Perlu anda ketahui Kesuksesan sudah 1 paket dengan yang namanya Kegagalan. Hanya org2 yang berani yang melakukan perubahan dalam hidupnya.

    Terima Kasih atas kunjungannya mas. Succes Is My Right

  • artikel yang bagus gan untuk disimak
    salam mas bro

  • si abhi (bocah GILA) says:
    1/01/2012

    "Jangan berteman dengan orang yang hanya membuat kita nyaman. Tapi carilah teman yang bisa mendorong kita untuk berani mencapai jenjang lebih tinggi"

    suka dah ma kata' itu. Bisa jadi bahan motivasi untuk mencapai masa depan nih, kebetulan kalo besar nanti aku mau jadi pengusaha (sukses) hehehe

  • Juli suhendri says:
    1/01/2012

    aku suka kata-kata yang ke-3 .
    sukses bro ..

  • arie says:
    1/01/2012

    kata-katanya dalem banget nih, harus di pelajari dulu satu persatu :)

  • Asis Sugianto says:
    1/02/2012

    saya paling suka dengan donald trump

  • Hairun Nisya says:
    1/02/2012

    Waaahh kalau sy suka dengan Nasehat dari Thomas J.Watson " jangan berteman dengan orang yang hanya membuat kita nyaman, tapi carilah teman yang bisa mendorong kita untuk berani mencapai jenjang yang lebih tinggi"

    Nice Artikel...

  • Windows 7 blog says:
    1/02/2012

    yg nmor 4 yg paling aq suka, hehehe
    1 puas, maka dia akan menceritakannya ke org lain,,,
    dn akan trus mnerus dibicarakan, jd terkenal deh...

  • Resolusi 2012 says:
    1/02/2012

    kok gak ada bill gates yah?

    Berikan juga KOMENTAR dan LIKE anda untuk menuju Resolusi Kemajuan Bangsa 2012, karena partisipasi anda adalah wujud kepedulian terhadap bangsa...
    Terima kasih,

    Resolusi Kemajuan Bangsa 2012

  • ABC blog says:
    1/02/2012

    wahh.. nasihatnya bagus sih, walaupun semua nyangkut sama bisnis :D

  • arya.susastra says:
    1/02/2012

    semua mempunyai nasihat yang berbeda-beda namun tujuannya tetap sama yaitu berjuang untuk menuju kesuksesan..

  • obat herbal liver empedu says:
    1/02/2012

    nasehat yang sangat bagus...
    terimakasih telah berbagi nasehat nya.

  • artikel yang sangat bagus..
    semoga bermanfaat untuk orang banyak.

  • obat herbal migren says:
    1/02/2012

    semoga bisa menginspirasi banyak orang.

  • Ahmad Fauzan Windowsbie7 says:
    1/02/2012

    Poin nomor 2 & 3 like this sob

  • mantap gannnn berkarya trus gan

  • renovasi rumah says:
    1/03/2012

    menurut ane sesuai katanya trump...investasi harus dilakukan secara penuh perhitungan...jgn pas ada isu ada investasi / bisnis bagus - kita langsung ikut2n nimbrung....NO...analisa dulu baru ambil peluang...

  • obat herbal nyeri haid says:
    1/03/2012

    itu termasuk kata bijak kan gan

  • Kanker Hati says:
    1/03/2012

    bisa bikin pembelajaran nich gan

  • lina@happy family says:
    1/04/2012

    Nasihat2nya sangat inspiratif.

  • tambahan untuk nasihat dari Thomas J. Watson
    "Karena sahabat bukanlah mereka yang ada ketika kita nyaman melainkan mereka yang juga ada ketika kita mengalami kesusahan"

  • judi bola online says:
    1/10/2013

    mantap emang kata2nya.. bagus gan

  • desain website says:
    3/05/2013

    infonya berguna banget bagi gue ini, makasih y

  • hebat,,ini yang perlu diterapkan ,,nasihat sederhana tapi dari orang2 luar biasa

  • Obat kuat Pria says:
    6/10/2013

    mantap gan artikelnya...makasih infonya

  • benar gan kita jangan merasa nyaman di bawah ketiak orang lain,tapi nyamanlah kalo dipandang orang banyak,maaf kalau salah

Gambar Komentar