Related Posts Plugin for WordPress, Blogger... ( RENUNGAN ) Teguran bagi kaum wanita dan teguran untuk kita bersama | Menggapai Impian

( RENUNGAN ) Teguran bagi kaum wanita dan teguran untuk kita bersama


Yusuf Mansyur
Maafkan bukan bermaksud kasar apalagi kepada saudari yang berhati sensitif, Rasulullah SAW adalah manusia penyayang nomor satu, kalo ada yang klaim bukan beliau, mendingan gak usah didengarkan. Diantaranya sifat penyayangnya, beliau pun mengabarkan kepada kita sekalian, bahwa Nabi hanyalah pemberi peringatan kepada umatnya, kenapa ? agar kita selamat dari derita abadi dan azab yg pedih, kalo disimpen dalilnya karena enggak enak, ntar malah berabe ketemu Rosulullah SAW diakhirat, salah-salah kita ikutan dosa karena gak bilangin sesama sodara seiman. Na'udzubillah. 


Marilah kita simak pemaparannya sbb :


Wahai para wanita...tahukah anda bahwa :

  1. Semakin banyak pandangan lelaki yang tergiur denganmu semakin bertumpuk pula dosa-dosamu 
  2. Semakin sang lelaki menghayalkanmu...semakin berhasrat denganmu maka semakin bertumpuk pula dosa-dosamu 
  3. Janganlah anda menyangka senyumanmu yang kau tebarkan secara sembarangan tidak akan ada pertanggungjawabannya kelak..!. Bisa jadi senyumanmu sekejap menjadi bahan lamunan seorang lelaki yang tidak halal bagimu selama berhari-hari..
  4. Bayangkanlah... betapa bertumpuk dosa-dosa para artis dan penyanyi yang aurotnya diumbar di hadapan ribuan...bahkan jutaan para lelaki?? 
  5. Jika anda menjaga kecantikanmu dan kemolekan tubuhmu hanya untuk suamimu...maka anda kelak akan semakin cantik dan semakin molek di surga Allah... 
  6. Akan tetapi jika anda umbar kecantikanmu dan kemolekanmu maka ingatlah itu semua akan sirna dan akan lebur di dalam liang lahad menjadi santapan cacing dan ulat...dan di akhirat kelak...bisa jadi berubah menjadi bahan bakar neraka ! Naudzubillah



Allah Subhannahu wa Ta'ala Berfirman
 

Dan barangsiapa mendurhakai Allah dan Rasul-Nya, maka sungguh dia telah sesat, sesat yang nyata. 
(Al-Ahzab :36)



Nabi Shallallaahu alaihi wa Salam bersabda : 

Setiap umatku yang bersalah akan dimaafkan, kecuali orang yang secara terang-terangan berbuat maksiat 
( HR-Bukhari Dan Muslim )

Dari Abu Musa al-Asyari berkata: Rasulullah Saw bersabda: Siapa saja wanita yang memakai wangi-wangian kemudian keluar rumah dan berjalan melewati satu kaum sehingga mereka dapat mencium baunya, maka ia adalah wanita PEZINA
(H.R. an-NasaI)


Rasulullah Saw bersabda : 

Perempuan yang berpakaian tetapi TELANJANGberlenggang-lenggok waktu berjalan. Menghayun-hayunkan bahu. Kepala mereka bagaikan bonggol unta yang senget. Golongan ini TIDAK AKAN masuk syurga dan tidak akan dapat mencium bau wanginya. Sesungguhnya bau wangi syurga itu sudah dapat dicium dari perjalanan yang sangat jauh daripadanya. 
(HR-Muslim)


Semoga mereka saudari kita yang belum berjilbab, dibukain pintu hatinya dan mau ke jalan yang benar dengan berjilbab, sama-sama kita doain dengan kesungguhan hati.

Dunia mah gak sampe 100th, sedangkan diakhirat saja bediri dipengadilan Allah bisa sampe 50.000 tahun. Mari kita upayakan kesungguhan kita dan terus berdoa memohon pertolongan-Nya.

48 comments:

  • cahyo jm says:
    11/21/2012

    wah bermanfaat bgt gan,,,mksh sudah berbagi sucess selalu

  • Riko Yudiansyah says:
    11/21/2012

    aku salut dengan sabdah nabi yaitu Setiap umatku yang bersalah akan dimaafkan, kecuali orang yang secara terang-terangan berbuat maksiat
    ( HR-Bukhari Dan Muslim ).
    artikel yang bagus teman.

  • rahasia ranking 1 google says:
    11/21/2012

    terima kasih renungannya....ini baik buat saudara perempuan saya

  • kangtokkomputer says:
    11/21/2012

    semoga artikel ini menjadi berkah yg baik bagi yang membacanya ...

  • semoga kita semua bisa menyempaikan ini kepada orang-orang terdekat kita.

  • obat herbal alami says:
    11/21/2012

    sangat susah yah kalo jadi wanita itu..
    tapi ada baik nya juga buat diri sendiri jika mau berjilbab.

  • agen xamthone plus depok says:
    11/21/2012

    artikel yang sangat bagus..
    semoga bermanfaat untuk orang banyak.

  • Reza Ari says:
    11/22/2012

    thanks sob sangaat terinspirasi..

  • Abed Saragih says:
    11/22/2012

    Ini pencerahan yang luar biasa Mas bagi kita yang membacanya.

  • Gambar Animasi Bergerak says:
    11/22/2012

    hm...memotivasi banget sob

  • penyuluh perikanan says:
    11/22/2012

    Sangat bagus, bisa menjadi renungan utk kita sobat
    terima mkasih sudah berbagi
    jangan lupa mampir yah

  • cara pemesanan ace maxs says:
    11/22/2012

    Liat tuh para kaum hawa ,, klo hidup ini ada aturan nya

  • kunjungan malem nih gmana gan ngjinin ane ga buat singgah dimari biarpun sbagai spammers..hehee
    _yang pasti ane suka ko setiap postingan yang agan tampilin
    terus semangat yah berarya di dunia bloging
    :)

  • krisnanto (OM Kris) says:
    11/22/2012

    Subhannallah, ternyata wanita memang berat godaannya ya,,, semoga buat kaum wanita mengerti betapa pentingnya mereka untuk menjaga aurat :)

  • Maz Brams says:
    11/22/2012

    artikel yang sangat bermanfaat.. Lanjutkenn sob!!

  • Online herbal store says:
    11/22/2012

    Alhamdulillah. jadi masukan buat saya

  • poin satu sampai 6 aku ijin copy ya sob untuk di sebar melalui status facebook.
    mampir juga ya.

    Obat Wasir dan Ambeien Manjur di Obatwasir.biz

  • obat impoten says:
    11/23/2012

    aku salut dengan sabdah nabi yaitu Setiap umatku yang bersalah akan dimaafkan, kecuali orang yang secara terang-terangan berbuat maksiat
    ( HR-Bukhari Dan Muslim ).
    artikel yang bagus teman.

  • Rozi Vector says:
    11/23/2012

    Ok, menarik ^_^ pria dan wanita itu punya fisik yang tersendiri

  • Obat Penyakit Gagal Ginjal says:
    11/23/2012

    Ayoo donk gan posting lagi artikel terbarunya..
    oiya mkasih yah udah ngijinin saya buat berkunjung kesini..
    Kapan kapan berkunjung ke blog saya yahh biarpun isinya tentang jual berli obat herbal ..heheee

  • Anonymous says:
    11/24/2012

    YaALLAH, banyak hal yang harur di perhatikan, padahal sekarang girlband banyak yang kayak begitu.
    Moga di beri hidayah bagi yg membaca artikel ini, trimakasih Gan

  • Kang Guru says:
    11/24/2012

    Semoga istri & anak2 perempuan kita terhindar dari hal yg demikian..

  • Cara mengobati herpes says:
    11/24/2012

    benar benar bermanfaat sekali ini postingan... dan perlu di enungkan serta di jalankan

  • ViperGoy says:
    11/24/2012

    Artikel anda sangat menarik sekali =)
    Inilah ciri" blog sukes =)

  • themes windows 7 says:
    11/24/2012

    artikel nya sangat religius... bermanfaat untuk semua kalangan... :)

  • Ana says:
    11/24/2012

    artikelnya sangat memberi nasihat..dan sangat bermakna

  • OBAT HERBAL TUMOR LAMBUNG says:
    11/25/2012

    Ya Allah ampunilah dosa-dosaku.

  • citra harmoni says:
    11/25/2012

    ALLAH maha pengampun dan penyayang...

  • jasa web desain says:
    11/25/2012

    pingin dapat pasangan yang takut akan ENGKAU...

  • may angel says:
    11/26/2012

    hhmmmm beda daerah beda pula cara pandang na dlm menjalani hdp....

  • Berita Unik says:
    11/27/2012

    artikelnya bermanfaat, dapat tambahan wawasan





  • Adytiya Hary Priyatna says:
    11/28/2012

    sungguh menyentuh..

  • tas wanita says:
    11/29/2012

    sangat religius mas gan

  • daftar harga terbaru says:
    11/30/2012

    subhanallah, bermanfat bannget..maksih soob dah share :)

  • Jual Tas says:
    12/04/2012

    renungan yang sangat perlu direnungkan baagi kaum hawa..

  • tridinamika says:
    12/10/2012

    allah maha besar brader

  • penyuluh perikanan says:
    12/12/2012

    artikelnya sangat membangun sekali sobat, terutama untuk kita renungi bersama....
    salam sulses sobat
    terima kasih ..

  • Ifan Qomarudin says:
    12/12/2012

    .: mudah-2an keluarga kita, orang2 di sekitar kita mampu menghindari hal2 tsb, sehingga bisa selamat dunia & akherat.

  • Obat Alami Luka Caesar says:
    12/13/2012

    smoga Allah mmbrikan kpd kita smoua iman islam yang kuat Amiin

  • semoga ini menjadi bahan renungan bagi kita semua kaum hawa untuk memperbaiki diri demi mendapatkan Ridho Allah SWT.

  • Wibowo Amir Syachptra says:
    12/20/2012

    Subahannallah, thank's udah di ingetin gan.

    http://isp-fiber.net
    http://yusufmansur-fc.blogspot.com

  • berarti kita salah jika ingin terlihat cantik di depan orang lain ya pak?

  • Dhonie BLog says:
    4/29/2013

    mudah-mudahan artikel ini bermanfaat bagi orang banyak
    terima kasih gan

  • top banget niihhh

  • jihan nurhaifa says:
    7/12/2013

    semoga para wanita sadar akan ajab yang pedih

  • Mudah-mudahan aku, kita semua gak termasuk orang-orang seperti itu, amiin

  • astagfirullah,,,nasihat buat kami para wanita..:'(

  • Resep kuliner says:
    12/10/2015

    Saya wanita, jujur jadi takujt :'( Astghfirulloh semoga kelak bisa nutup aurat dengan sempurna :'(

Gambar Komentar